Festival Korea 2016, Telusuri Korea Dengan Ragam Hiburan Istimewa

by -

 

Jakarta,-

Setelah Wonderfull Indonesia mengetuk pintu Negeri Ginseng dari Jeongwol Daeboreum Fire Festival di Pulau Jeju, Maret lalu, sekaligus festival perdana yang diikuti Kemenpar di 2016 untuk menggaet 400 ribu potensi wisatawan asal negeri K-Pop, kini melalui Korea Festival 2016, 8-10 April di Lotte Shopping Avenue, Visit Korea Committe bersama Jakarta Korea Tourism Organization, Pusat Kebudayaan Korea dan Kedutaan Besar Korea di Indonesia mengajak masyarakat Indonesia menikmati dan menelusuri Korea melalui beragam hiburan istimewanya.

Bagi Drs. Syamsul Lusa, MA, staf ahli Kementerian Pariwisata, menegaskan bahwa hubungan Korea sudah familiar dengan Indonesia, begitu pun sebaliknya. Korea hadir di Indonesia melalui budaya K-Pop, Gangnam, film drama, teknologi, animasinya dan lainnya. Sedangkan Indonesia menawarkan keunikan serta keragaman suku-bangsa dan kebudayaannya. Harapannya tentu diselenggarakannya festival ini memberikan hal baik bagi hadirnya wisatawan di kedua negara.

Sementara Duta Besar Korea untuk Indonesia, Lee Taiyoung, berharap sepanjang tiga hari kedepan, masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan Festival Korea ini untuk mengetahui lebih dekat keindahan Korea yang tengah memasuki musim semi. Selain penawaran paket-paket wisata istimewa yang terjangkau dengan fasilitas serta kualitas layanan yang memuaskan. Karena wisatawan akan disambut dengan keramahan serta senyuman yang hangat masyarakat Korea.

Direktur Korea Tourism Organization Jakarta, OH Hyonjae, memaparkan Festival Korea kali ini, terbagi dalam dua kategori yakni Enjoy Korea dan Experience Korea. Dan atraksi Sachoom telah membuka Festival Korea di Lotte Shopping Avenue, sebagai bagian dari Enjoy Korea. Disamping The Painters Hero, Pertunjukkan Taekwondo, Kompetisi KPop Cover Dance, dan kompetisi memahat es.

Sedangkan Experience Korea memberikan keeempatan pengunjung untuk dapat menikmati indahnya musim semi di Korea secara langsung dengan membeli paket wisata ke Korea dengan hadiah langsung yang istimewa dan menarik, pungkasnya.

(mdtj; foto muller

Leave a Reply