“Down Swan”, Cita-Cita Anak Berkebutuhan Khusus Menjadi Ballerina

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Adiksi Films siap menggebrak dominasi hantu-hantu yang ‘bergentayangan’ di bioskop-bioskop tanah air dengan sebuah film drama keluarga yang bercerita tentang seputar konflik percintaan berjudul “Down Swam”. Sebagai Production House (PH) baru, keberanian Adiksi Films patut mendapat sambutan positif.

“Down Swan” yang disutradarai oleh Fuad Akbar ini berusaha memotret cinta dan pengorbanan yang luar biasa antara orangtua terhadap anaknya yang berkebutuhan khusus agar bisa menjadi seorang ballerina, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk diterima bagi orangtua manapun.

Menurut Rini Sujiyanti selaku Eksekutif Produser, film ini menjadi satu tantangan karena menjadi sesuatu yang baru dalam beberapa bisnis yang digelutinya. “Dan bagi saya, ini satu film yang memang saya harapkan sekali. Ini semua untuk orang-orang tua yang memang orang tua itu mempunyai anak  yang memang mempunyai satu permasalahan, mereka tidak menyingkirkan begitu aja, justru bangga,” ujar Rini saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Dalam kesempatan itu, Rini juga berharap film ini bisa diterima di masyarakat dan dapat mengembalikan invest sehingga dapat memproduksi film kembali. Film “Down Swan” direncanakan mulai rilis pada tahun 2019 mendatang.

Leave a Reply