Couture Fashion Anniesa Hasibuan Detail, Kreatif, Unik dan Berbeda

by -

 

Washington,-

Mendapat tanggapan yang luar biasa saat show di Couture Fashion Week, New York beberapa waktu lalu, Anniesa Hasibuan kembali ke New York untuk melakukan pemotretan karya-karya bajunya di berbagai sudut kota New York dan kota lainnya di Amerika Serikat. Pastinya melalui rancangan busana muslim dengan sentuhan tekstur khas indonesia didalamnya. Tidak itu saja Anniesa siap merambah pasar Ready to Wear di New York.

Fashion show di Couture Fashion Week di New York, beberapa waktu lalu telah menjadikan Anniesa menyadari betapa karya-karya busananya banyak disukai. Bahkan diapresiasi sejumlah pengamat fashion, fashion bloggers, maupun fashion agents. Dari sanalah muncul percaya diri bahwa industri fashion New York mulai memberikan ruangnya bagi karya-karya busana muslim koleksinya.

Memulai dengan fashion couture di New York membutuhkan desain yang lebih detil, kreatifitas yang tinggi sangat dibutuhkan serta tentunya unik. Jadi dengan membuat couture fashion ini, benar-benar untuk menarik perhatian industri fashion di kota New York. Bahkan bersama beberapa desainer segera dibuka butik Indonesia Fashion Gallery di Soho, New York. Dan dari sana Anniesa akan masuk ke pasar ready to wear, sebagai bagian dari strategi pemasaran.

(ist/foto Anniesa Hasibuan Collection

Leave a Reply