Cerita Aaliyah Massaid Dalam Single Terbarunya ‘Tak Searah’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

“Pada akhir nya, Kita harus memilih, Tlah lama bersama, Luka semakin menjadi.” Itulah sepenggal lirik yang bakal memanjakan telinga para pencinta musik Indonesia, khususnya bagi penggemar si cantik Aaliyah Massaid.

Ya, artis dan juga musisi yang tergabung di bawah management Made Entertainment ini resmi merilis single ‘Tak Searah’ pada seluruh digital platform pada hari Jum’at (23/10/2020).

‘Tak Searah’, yang menjadi single ke-4 Aaliyah Massaid ini bercerita tentang sebuah hubungan dari satu pasangan yang masih berjalan namun telah rusak dan tidak dapat diperbaiki meskipun telah berbagai macam cara yang dilakukan. Alih-alih berusaha untuk memperbaiki, pasangan yang ada dalam single ini memutuskan untuk berpisah dan saling introspeksi diri dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Pada single ini, Aaliyah ingin menceritakan dan menyampaikan pesan, bahwa berpisah itu tidak selamanya salah. Ada kalanya dalam satu waktu memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak.

“Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bergenre mellow karena liriknya sangat menyentuh,” ungkap Aaliyah.

Music producer Made Entertainment Pika Iskandar mengungkapkan alasannya membuat single ini untuk Aaliyah, “Kami menciptakan single ini karena selain lagu ini sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut,” ungkap Pika.

Single ‘Tak Searah’ sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid.

(dra; foto ist

Leave a Reply