Built-in Oven Electrolux, Nyaman Memasak

by -

Jakarta,-

Ingin menghidangkan makanan yang sehat namun bervariasi, electrolux memperkenalkan Built-in Oven Listrik tipe EOB2100COX yang membuat waktu memasak lebih menyenangkan bagi para ibu. Kapasitas oven yang besar ini dilengkapi dengan 6 fungsi memasak yakni masak biasa (conventional cooking), panggang (grill), fan grill, fan bake, defrost dan bottom heat.

Dengan fungsi timer auto-off, memudahkan untuk mengatur waktu lamanya memanggang masakan seperti ayam panggang, pizza hingga beraneka ragam kue. Dengan fitur ultra fan plus, membantu memastikan tingkat kematangan merata dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Apalagi Smooth enamel interior yang ada menjadikan oven ini lebih mudah untuk dibersihkan dan tepat untuk melengkapi dapur modern kebanggaan para ibu.

Built-in oven listrik EOB2100COX sudah tersedia di outlet elektronik seluruh Indonesia dengan harga berkisar Rp 7 jutaan. Selain built-in oven listrik, Electrolux juga memiliki produk built-in oven gas. Temukan kenyamanan memasak dengan Electrolux built-in Oven dan “Make Yummy Yours!” (mdtj/foto: dok

Leave a Reply