Asmara Sejati Ternyata Dapat Ditemukan Di Toko Aplikasi Android 9APPS

by -

Jakarta,-

Sebelum film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) diputar di bioskop, antusiasme publik telah dibangkitkan melalui memori-memori nostalgis beberapa adegan klasik di film “AADC-1”, dan menuai diskusi tentang romansa film tersebut. Menyadari kemashyuran topik percintaan, 9APPS, salah satu toko aplikasi Android paling populer, telah menayangkan serial web secara ekslusif di laman Facebooknya.

Untuk menggambarkan bagaimana cara menjalani kehidupan romansa dengan cerdas memanfaatkan teknologi digital, para pengguna didorong untuk memilih apa yang mereka harapkan untuk terjadi dalam cerita selanjutnya, dan sebagian besar opsinya menyangkut aplikasi.

“AADC merupakan lambang suatu masa dimana muda-mudi Indonesia menyikapi cinta dengan cara tradisional, seperti menuliskan puisi, mengantarkan pulang dengan berjalan kaki bersama di kala hujan, dan sebagainya. Jujur, sekarang ini kita sedang menyaksikan begitu banyak perubahan dalam menyikapi cinta,” ujar Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

Teknologi digital telah membuat hidup jauh lebih mudah dan menyenangkan, dan hingga taraf tertentu bisa merasakannya melalui beragam aplikasi mobile. Maka dari itu memutuskan untuk menciptakan serial web inovatif guna mendorong para pengguna untuk mengunjungi 9APPS untuk menemukan beragam aplikasi menarik dan berkualitas, sehingga memberikan inspirasi untuk kehidupan asmaranya sambil menonton kelanjutan film AADC.

Episode pertama dari serial video sudah dirilis pada tanggal 27 April lalu. Video tersebut menggambarkan pemeragaan salah satu adegan “AADC” dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi dengan membandingkan kejadian di film dan kehidupan nyata. Secara jenaka, video tersebut menunjukkan bagaimana cinta sejati di kehidupan nyata lebih sulit untuk dimiliki. Nyatanya, kita membutuhkan segala bantuan yang bisa kita dapatkan, termasuk penggunaan aplikasi mobile. Episode pertama memperlihatkan Angga, pemeran utama laki-laki, gagal membuat Tata terkesima dengan puisinya dan pada akhirnya disarankan untuk mencari aplikasi penunjang di 9APPS.

Apa yang akan terjadi kepada Angga di episode selanjutnya? Para penonton yang akan memutuskan. Malah, penonton tidak hanya “menyutradarai” sekuel tersebut, tapi juga memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah dari smartphone hingga helm.

9APPS telah melayani layaknya kantung ajaib Doraemon dimana orang dapat menjelajahi banyak aplikasi dan game Android untuk memperkaya kehidupan percintaannya. Aplikasi produktifitas dan hiburan yang berlimpah di 9APPS dapat memenuhi segala kebutuhan. Dari aplikasi yang membantu seseorang mencari restoran terbaik hingga aplikasi untuk menciptakan daftar lagu dimana saja, 9APPS punya segalanya. Bagi siapapun yang perlu trik baru untuk selfie, ada ratusan aplikasi photo editing yang bisa membantu.

9APPS memungkinkan para pengguna Android mendapatkan aplikasi mobile untuk segala jenis kebutuhan secara cepat dan mudah. Dengan ribuan pilihan aplikasi yang terus bertambah setiap hari, pengguna Android di seluruh dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih berwarna dengan keberadaan 9APPS.

(ist/nyg;foto ist

Leave a Reply