Ali Sanjaya Hypnoter
Solusi Menghadapi Masalah

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Setiap manusia sepanjang hidupnya akan berhadapan dengan sejumlah masalah di sekelilingnya. Namun tak sedikit yang tak mampu menghadapinya. Bersama Ali Sanjaya, setiap masalah pastilah akan ditemukan solusinya.

Musikus yang kini mengenal dan mendalami dunia pengobatan hypnotherapy ini, meyakini tak ada masalah yang tak ada solusinya. Hanya saja manusia kerap tak mengetahui bahwa sesungguhnya solusinya telah ada dalam diri mereka sendiri. Dan melalui pendekatan hypnoterapi yang dimilikinya, Ali Sanjaya dapat membantu setiap orang menemukan potensi dirinya dalam menemukan solusi atas permasalahan yang dihadapinya tersebut.

Hypno Ali (1)“Dengan persepsi atau pemahaman baru bagaimana hypnoterapi melihat sebuah permasalahan yang dihadapi seseorang tersebut. Maka solusi permasalahannya dapat ditemukan. Apalagi teknik penyembuhan dengan metode hypnotherapi yang dilakukannya tidak membuat penderitanya harus tertidur. Sehingga dapat dirasakan penyembuhannya secara langsung,” ungkap Ali Sanjaya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Dari kacamata medis, hypnosis sangat berguna dalam mengatasi beragam kasus yang berkenaan dengan kecemasan, ketegangan, depresi, fobia, hingga dapat membantu untuk menghilangkan kebiasaan buruk seperti ketergantungan pada rokok, alkohol, obat-obatan dan sebagainya.

Sugesti akan diberika seseorang terapis untuk membangun kondisi emosional positif yang berkenaan seseorang menolak terhadap rasa ataupun aroma rokok. Sedangkan untuk fobia, hypnotherapi digunakan untuk mereduksi kecemasan yang mengambil alih kontrol individu atas dirinya. Sehingga membantu untuk menyesuaikan ulang reaksi pada kondisi yang menyebabkan fobia menjadi normal dan respon yang lebih rileks.

“Kemampuan hypnotherapi yang saya miliki bukan untuk mengusir fobia saja. Banyak manfaatnya, salah satunya untuk motivasi dan menghilangkan kecanduan rokok atau narkoba,” tutupnya.

(a yen ; foto mm

Leave a Reply