‘Tenis Bareng Luna Maya’, Kolaborasi Sportstainment dan Charity di Ulang Tahun Spesial

by -

Visualindonesia.com,-

TS Media kembali mencuri perhatian dengan menghadirkan acara sportstainment terbaru, “Tenis Bareng Luna”.

Program olahraga ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan seru, tetapi juga perayaan spesial ulang tahun Luna Maya pada 26 Agustus 2024.

Acara yang akan digelar di The Racquet Club ini menghadirkan konsep intimate dan healthy lifestyle, mengundang para selebritas ternama yang mencintai olahraga tenis.

Acara ini akan menjadi ajang unjuk kebolehan bagi deretan selebritas papan atas seperti Ayu Dewi, Nagita Slavina, Darius Sinathrya, Desta Mahendra, Maxime Bouttier, serta pemain tenis profesional seperti Wynne Prakusya.

Mereka akan berkompetisi dalam berbagai kategori, termasuk Men’s Double, Women’s Double, Power Couple, dan Mix Double.

Pertandingan seru yang sudah dinantikan antara lain adalah Luna Maya dan Maxime Bouttier yang akan bertanding melawan Ayu Dewi dan Regi Datau di kategori “Power Couple”.

Di kategori Men’s Double, Bio One dan Tanta Ginting akan berhadapan dengan Ibnu Jamil dan Regi Datau. Sementara itu, Desta Mahendra dan Dyas akan melawan Ardie Bakrie dan Tanta Ginting di Exhibition Match.

Live drawing oleh UTC Sports akan menentukan pasangan dan lawan main sebelum pertandingan dimulai.

Dalam momen istimewa ini, Luna Maya tidak hanya merayakan ulang tahunnya tetapi juga berbagi dengan sesama. Melalui Yayasan Luna Maya Nawasena, sebagian hasil penjualan tiket dari program “Tenis Bareng Luna” akan disalurkan untuk mendukung pendidikan remaja yang membutuhkan.

Luna Maya, Co-Founder TS Media, menekankan pentingnya berkontribusi positif bagi masyarakat melalui hobinya.

“Tenis merupakan hobi aku saat ini, tapi nggak sekedar hobi seru-seruan bareng temen, aku ingin aktivitas yang positif ini juga bisa memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat,” ujar Luna Maya.

Vidio, sebagai platform streaming OTT lokal terkemuka, turut serta dalam acara ini.

Senior Vice President Content Vidio, Eve Stephanie Kunia menyatakan, antusiasmenya terhadap kolaborasi ini.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, ‘Tenis Bareng Luna’ merupakan sportstainment yang juga merupakan kegiatan sosial karena sebagian pendapatan dari penjualan tiket akan kami serahkan ke Yayasan Luna Maya Nawasena,” kata Eve.

Penonton dapat menyaksikan pertandingan ini secara eksklusif di aplikasi Vidio dengan tiket berbayar mulai dari Rp 39,000.

Sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk berbagai program charity yang diusung Luna Maya, termasuk pendidikan dan lingkungan.

Jangan lewatkan keseruan “Tenis Bareng Luna” dan dukung tujuan mulia ini dengan menonton serta berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Info lebih lanjut mengenai pertandingan ini bisa diakses melalui Instagram TS Media dan Vidio.com.

(*/vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.