Jirayut dan Halda Siap Berikan Penampilan Spesial di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary

by -

Visualindonesia.com,-

SCTV merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan sebuah acara spesial bertajuk “HUT SCTV 34 XtraOrdinary”.

Selama lebih dari tiga dekade, SCTV telah menjadi salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia, menyajikan berbagai program berkualitas yang dicintai pemirsa di seluruh negeri.

Pada malam puncak perayaan, yang akan diisi oleh berbagai selebritas, pasangan yang sedang menjadi sorotan, Jirayut dan Halda, akan tampil memberikan penampilan istimewa.

Mereka dijadwalkan untuk turut meramaikan segmen di “Kantor Urusan Asmara” (KUA), yang juga akan menampilkan komedian terkenal, Komeng.

Dalam wawancara eksklusif yang diadakan pada Kamis, 22 Agustus 2024 via Zoom, Jirayut menyatakan rasa antusiasnya untuk tampil bersama Halda dan Komeng.

“Kita akan tampil dengan komedian terkenal, salah satunya Komeng, dan ini akan spesial banget,” ungkap Jirayut.

Halda menambahkan bahwa selain berpartisipasi di KUA, mereka juga akan memberikan penampilan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Nanti saya dan Jirayut akan berduet nyanyi, ini akan spesial karena sebelumnya belum pernah,” kata Halda.

Kehadiran Jirayut dan Halda di acara “HUT SCTV 34 XtraOrdinary” tentunya akan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tidak hanya karena popularitas mereka, tetapi juga karena penampilan mereka yang dijanjikan akan menghibur dan memberikan warna tersendiri pada malam puncak perayaan ini.

Jangan lewatkan penampilan spesial Jirayut, Halda, dan bintang-bintang lainnya di “HUT SCTV 34 XtraOrdinary” yang akan disiarkan langsung SCTV.

(dra; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.