Leo Pictures Siap Rilis 2 Film dan Series Tahun 2024

by -

Visualindonesia.com,-

Leo Pictures menggelar acara showcase film dan series, program kerja sama dengan WeTV pada Rabu (24/7/2024), di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Agung Saputra selaku Produser dari Leo Pictures mengatakan, showcase ini sebagai bentuk rasa syukur atas produksi film “Thaghut” dan “Bila Esok Ibu Tiada” di tahun 2024.

“Ini juga sekaligus syukuran untuk produksi series WeTV Original ‘Jangan Salahkan Aku Selingkuh’ yang akan segera shooting pada tanggal 25 Juli 2024,” kata Agung Saputra.

Film horor religi “Thaghut” yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan penulis skenario Lele Laila itu dibintangi antara lain oleh Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Dennis Adhiswara, Hana Saraswati dan Keanu Azka.

Sementara film “Bila Esok Ibu Tiada” dan series WeTV Original “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”, keduanya disutradarai oleh Rudi Sudjarwo dan Oka Aurora sebagai penulis.

Para bintang top yang turut bermain di film “Bila Esok Ibu Tiada” antara lain, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Amanda Manopo dan Yasmin Napper.

Yasmin Napper

Sementara series WeTV Original “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” dibintangi antara lain, Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, dan Dosma Hazenbosch.

Agung Saputra mengungkapkan, kedua film dan series tersebut akan tayang di tahun 2024 ini.

“Untuk film ‘Thaghut’ akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2024, sementara untuk ‘Bila Esok Ibu Tiada’ direncanakan tayang pada 14 November 2024 dan series WeTV ‘Jangan Salahkan Aku Selingkuh’ yang akan segera tayang di WeTV,” jelas Agung.

Agung pun berharap, ketiga produksi ini mendapat sambutan yang hangat dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

(dra; foto rza

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.