Alsa Rilis Single ‘Persimpangan’, Pas Banget Buat Yang Sedang Dilema

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Penyanyi cantik dan mungil Alsa Aqilah merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Persimpangan’. Lagu dengan genre pop ini bercerita tentang rasa dilema karena ketidakpastian dalam hubungan.

Menurut penyanyi jebolan ajang musik “The Voice Kids Indonesia Season 1” ini, single ‘Persimpangan’ menggambarkan situasi perasaan jatuh cinta yang dalam, sekaligus keraguan apakah suatu hubungan dapat berlangsung bahagia dan berlangsung selamanya atau hanya menimbulkan patah hati semata.

“Bayangin, kalo kamu udah sayang banget sama seseorang tapi nggak tau ke depannya gimana, perasaan sayang namun memunculkan rasa dilema dalam hati. Ini wajar banget, semua orang ingin kepastian,” papar Alsa di Dekade Coffee, Pondok Indah, Selasa (13/12).

Single ‘Persimpangan’ imbuh Alsa, merupakan buah karya dari kolaborasi antara Acuan Entertainment dan TikTok.

“Kolaborasi tersebut menghadirkan single ‘Persimpangan’ yang bertujuan untuk mengeluarkan isi hati seseorang yang sedang merasakan keraguan dalam hubungan,” tambah Alsa.

Pada awalnya, Alsa terinspirasi dari masalah percintaan yang relate dengan semua pasangan.

“Sebenernya, lagu ini idenya dari overthinking dan curhatan tentang dilema sebuah hubungan. Lagu ini punya tujuan tersendiri, pengen bilang kalo ‘Persimpangan’ bakal dialami hampir semua orang,” jelas Alsa.

Terkait dengan genre, inspirasi Alsa datang dari ketertarikannya terhadap K-Pop.

“Genre di lagu ‘Persimpangan’ adalah pop dengan sentuhan K-Pop. Sentuhan K-Pop dalam lagu itu digambarkan dalam instrumen musiknya, kalo lirik tetep unsur Pop Indo,” kata Alsa.

Diakui Alsa, dalam single ‘Persimpangan’, terdapat bagian lirik yang menjadi favorit dirinya.

“Aku paling suka pas lirik: Apakah kamu patah hati terbesar atau jadi akhir penantian yang wajar?” jelas Alsa.

Alsa pun berharap lagu ‘Persimpangan’ dapat mewakilkan perasaan orang-orang yang sedang mengalami “persimpangan” dalam sebuah hubungan.

“Semoga lagu ini bisa jadi perantara buat meluapkan perasaan mereka, harus tetep keep positive, optimis, dan jalanin aja dulu,” pesan Alsa.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.