Findi Artika Jadi Kampiun Bintang Pantura 6, Bikin Harum Lampung Tengah

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Penyanyi cantik Findi Artika asal Lampung Tengah, akhirnya dinobatkan sebagai kampiun Bintang Pantura 6.

Keputusan itu berdasarkan pada tahap akhir polling SMS dari penonton selama berlangsungnya Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, yang berlangsung di Studio 5 Indosiar, Senin (18/10) malam hingga Selasa (19/10) dini hari.

Findi berhasil meraih polling SMS tertinggi yakni, 35,27 persen, terpaut jauh dari Via asal Kubu Raya diposisi kedua yang meraih 32,54 persen. Sebaliknya, Via terpaut tipis dari Desofi asal Bandung yang meraih polling SMS sebesar 32,19 persen.

Dengan raihan ini, gadis cantik berambut panjang ini berhak atas hadiah uang sebesar Rp 200 juta rupiah. Adapun Via menerima Rp 100 juta, disusul Desofi menerima Rp 50 juta. Ketiganya menerima hadiah secara simbolik dan mikrofon dari Inul Daratista.

Sambil menggenggam hadiahnya, Findi tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah memandunya hingga menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah pada malam hari ini Findi bisa berdiri di sini berkat dukungan semua. Terima kasih untuk Indosiar dan mentor King Nassar, terima kasih banyak,” ujar Findi.

Perjalanan ketiga grand finalis, Findi, Via dan Desofi dalam memperebutkan posisi teratas dalam Konser Kemenangan ini sangatlah ketat, mereka saling unjuk daya tarik dalam bernyanyi. Baik dalam sesi duet maupun mini konser solo.

Findi tampil romantis dengan pasangan duetnya, Nassar. Kemudian, pada konser solo-nya sanggup membuat jatuh hati sang mentor.

Secara keseluruhan, penampilan Findi juga membuat Juragan Soimah terpesona, bahkan ia sudah merasakan aura juara ada pada Findi.

“Findi siap-siap yaa, nanti pulang bawa piala,” celetuk Juragan Soimah.

(drel; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.