Avish, Kobarkan Semangat Belajar dan Berkarya Lewat Single ‘Demi Cita-Citaku’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Semangat memperingati Hari Pendidikan Nasional 2021 menjadi momen bersejarah bagi penyanyi cilik bernama Avish dengan merilis single perdana berjudul ‘Demi Cita-Citaku’, karya Ndoo Atria.

Avish mengaku senang dengan lagu ‘Demi Cita-Citaku’ ciptakan Ndoo ini, sehingga ia tak kesulitan untuk mempelajari sampai proses rekaman.

“Saya senang waktu pertama kali mendengar lagu om Ndoo ini. Terus saya pelajari, hanya butuh 4 hari bisa langsung proses rekaman,” aku Avish.

Selain punya bakat nyanyi, Avish yang usianya baru 8 tahun ini juga mahir bermain piano. Ia mengaku sejak usia 4 tahun sudah belajar piano, jadi sedikit banyak faham membedakan fals dan tidak.

Lagu ‘Demi Cita Citaku’ menurut Ndoo, bercerita tentang bagaimana kuat dan semangatnya anak-anak belajar secara daring di masa pandemi demi meraih cita-citanya.

“Selain itu ada juga harapan agar semuanya kembali normal seperti sedia kala,” jelas Ndoo Atria dalam jumpa pers di Coffee Bangsa, Museum Satria Mandala, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ndoo mengaku tertarik dengan bakat Avish, sehingga ia membuatkan lagu yang pas untuknya.

“Saya pertama kali liat Avish menyanyi di medsos, meskipun dengan musik yang sederhana tapi suaranya nggak fals, tone-nya pas. Kebetulan saya kenal dengan ayahnya, dan saya tawarkan untuk menyanyikan lagu, maka jadilah single perdana ‘Demi Cita-Citaku’ ini,” terang Ndoo.

Dalam kesempatan yang sama, Kak Seto yang kini aktif di Komisi Perlindungan Anak turut mengapresiasi hadirnya single perdana milik Avish.

“Lagunya cocok buat anak-anak, liriknya sesuai dengan usianya. Avish mempunyai bakat yang bagus, semoga dengan dirilisnya single ‘Demi Cita-Citaku’ ini, bisa memancing lahirnya penyanyi-penyanyi cilik baru lainnya,” jelas Kak Seto.

Senada dengan Kak Seto, pengamat musik Bens Leo juga turut mengapresiasi lirik lagu ‘Demi Cita-Citaku’.

“Liriknya ada kata-kata cita-citaku ingin jadi Gubernur, ingin jadi presiden, ingin jadi polisi dan tentara. Menurut saya, lirik itu cukup bagus sesuai dengan anak seusia Avish,” ujar Bens Leo yang mengusulkan agar lagu milik Avish itu didaftarkan di ajang Ami Awards.

Menurut Bayu Randu selaku owner dari Musicblast, ini merupakan pertama kalinya Musicblast merilis lagu anak anak.

“Meskipun ini baru pertama ngedarin lagu anak-anak, tetapi penanganannya tetap sama dengan artis-artis yang rilis di Musicblast. Nanti akan kita pilih agar iklannya muncul di konten anak-anak yang sesuai usia Avish,” jelas bayu.

Executive Produser dari Somen Record, Apih Dicky mengaku senang bisa memproduseri Avish. Meskipun ini produk pertamanya tetapi ia akan terus mencari artis artis lain untuk diproduksi.

“Avis ini bakatnya luar biasa, selain nyanyi di juga jago taekwondo, jadi saya beruntung bisa memproduseri dia,” jelas Apih.

Avish berharap, lagu ‘Demi Cita-Citaku’ dapat diterima masyarakat pecinta musik Indonesia dan bisa menginspirasi teman teman seusianya untuk semangat dalam belajar dan berkarya.

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.