‘2016 Korea Festival – Autumn & Winter’
Bisa Foto Bareng Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

by -

Jakarta,-

Mau foto bareng Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama ‘Descendants of the Sun’? Hadirilah ‘2016 Korea Festival – Autumn & Winter’, pada 30 September – 2 Oktober, 2016, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, yang digelar Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta).

Karena selama acara berlangsung akan ada Photo Zone dengan latar belakang drama ‘Descendants of the Sun’, yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam zona foto ini figur Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mirip seperti aslinya, dan para pengunjung dapat bebas berfoto. KTO Jakarta pun menyediakan kamera polaroid supaya pengunjung dapat berfoto gratis dan bisa pulang membawa kenang-kenangan terindahnya.

Hajatan besar Korea Festival akan segera digelar secara bergantian selama bulan Oktober nanti. Dimeriahkan oleh berbagai program dan aktivitas seperti pertunjukan non-verbal Nanta dan Fireman, kompetisi K-pop Cover Dance, kompetisi K-pop cover Sing dan berbagai aktivitas menarik lainnya yang akan menghibur para pengunjung. Ayo datang ke acaranya dan mari bersenang-senang dengan berfoto bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

(gha; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.