Kota Daejeon Gelar Festival EDM Setiap Akhir Pekan

by -
hh

Visualindonesia, Daejeon,-

Festival Electronic Dance Music (EDM) Daejeon atau Festival Sabtu Daejeon digelar setiap hari Sabtu mulai dari 4 Mei lalu sampai 5 Oktober, 2019. Festival ini digelar di area Daejeon Sky Road dan Pasar Jungang Daejeon. Area paling hits di kota Daejeon.

Pengunjung festival musik kekinian ini dapat menikmati berbagai pertunjukan dan juga berbagai makanan dan jajanan lezat. Program utama festival ini adalah pertunjukan EDM dan bazaar aneka makanan jalanan.

Festival EDM yang diadakan di Daejeon Sky Road menampilkan layar overhead besar yang menambah suasana lebih meriah. Pertunjukan EDM ini diadakan mulai pukul 20:00 hingga 22:00 dengan line up DJ ternama. Sedangkan di area bazaar makanan, yang berada di Pasar Jungang Daejeon, menyediakan berbagai kedai makanan dan truk makanan yang dapat dinikmati pengunjung festival mulai pukul 6 sore hingga 11 malam.

Festival EDM ini juga menyuguhkan pemandangan malam indah Jembatan Mokcheokgyo dan air mancur kepada para pengunjung. Program lain di festival ini termasuk flea market, pertunjukan pantomim, sulap, musik jalanan, dan pertunjukan menarik lainnya.

Pengunjung dapat membeli kupon festival yang dapat digunakan sebagai uang tunai di area festival ini. Satu kupon festival berharga 1.000 won dengan diskon 20% ketika membeli 5.000 won dan 10.000 won secara bertahap (6 kupon festival per 5.000 won dan 12 kupon festival per 10.000 won).

Kupon festival tersebut dapat digunakan di kedai makanan, flea market, dan berbagai toko lainnya. So, bagi yang ingin berpesta tiap akhir pekan, silahkan mampir ke Kota Daejeon, Korea Selatan.

(ril/dra; foto ist

Leave a Reply