Kedai Om Blues Coffee, Lepaskan Candu Rindu Penikmat Kopi

by -

Visualindonesia, Depok,-

Aroma dan cita rasa kopi memang memiliki daya tarik yang kuat bahkan bisa seperti candu. Para penggila kopi sampai bisa merasa hilang semangat bila sehari saja tanpa secangkir minuman berwarna hitam ini.

Beruntung saat ini ada kedai kopi yang bisa memenuhi dan melepaskan candu rindu penikmat kopi, Kedai Om Blues Coffee hadir dan siap melayani.

“Kami ingin menggaet penikmat kopi sejati, makanya kami membuka Kedai Om Blues Coffee,” ujar Agus Blues Asianto saat ditemui di Kedai Om Blues Coffee di Jl. Merdeka Raya 12, Depok II Tengah, Jawa Barat.

Menurut Agus Blues Asianto, alasannya membuka kedai khusus penggila kopi ini di karenakan para  pelanggan salah satu usaha kuliner miliknya, Kedai Ayam Gosong, banyak yang menanyakan kopi.

 

Beragam kopi pun disiapkan untuk para penikmat kopi sejati ini di antaranya, Kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry dan Rain forest.

“Tapi yang paling spesial dan diburu pecandu kopi adalah “Pongi Coffee”. Salah satu cita rasa kopi yang saya temukan waktu masih bekerja di Tabloid Nova,” ujar pria yang senang memakai udeng khas Bali ini.

Agus memberikan jaminan kalau cita rasa kopi yang didatangkan langsung dari petani kopi Gunung Gede Pangrango, Bogor ini memiliki rasa yang nikmat beda dari kopi yang pernah ada.

“Saya berani jamin untuk cita rasanya, kamu nggak bakal bisa nemuin di tempat lain,” jelas Agus meyakinkan.

Keasyikan menyeruput secangkir kopi di Kedai Om Blues Coffee ini, selain banyaknya ragam aroma kopi, adalah soal harganya yang alamaaak, murmer abis.

“Di sini, kita bandrol harga kaki lima, tapi untuk rasa, bintang lima punya bray!,” tegas Agus Blues Asianto.

(ayen; foto ist

Leave a Reply