Berakhir Pekan di Crown Plaza Bandung Selami Gaya Hidup Sehat dan Budaya Organik

by -

Bandung,-

Crowne Plaza Bandung, sebuah hotel mewah dan modern di pusat kota Bandung, menawarkan lokasi yang strategis dengan fasilitasnya yang lengkap dan mewah untuk para wisatawan maupun pelaku bisnis, dan Crown Plaza Bandung sekaligus mengajak masyarakat untuk memulai mengadopsi gaya hidup sehat serta budaya organik melalui Crown Organic Week Festival.

September 2015 lalu, menjadi hari istimewa kehadirannya Crowne Plaza di Jalan Lembong, Bandung yang dikelilingi berbagai kawasan terkenal seperti Braga (yang bisa dicapai dalam 7 menit saja), Asia Afrika, Dago, dan Riau. Hotel berarsitektur modern dan mewah ini, menyediakan 270 kamar tamu dengan 8 macam tipe kamar yang berbeda, antara lain; Deluxe, Club, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite dan Pajajaran Suite. Dimana setiap kamar dan suite-nya didesain dengan elegan dan menawarkan pemandangan kota Bandung serta deretan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung, jelas Christian Kronast, General Manager Crown Plaza Bandung.

Disamping fasilitas modern lainnya seperti internet berkecepatan tinggi, Poolside Bar & Restaurant, kolam renang infinity, Kids Club untuk sang buah hati, hingga fasilitas spa mewah dimana para tamu bisa bersantai untuk kembali segar, lanjutnya.

Crowne Plaza Bandung juga sangat cocok untuk perjalanan bisnis. Apalagi lokasi strategisnya hanya 30 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara, atau stasiun kereta api Bandung dan tentunya Gerbang Tol Pasteur. Bahkan wisatawan bisa dengan mudah mengakses Central Business District (CBD) di kota Bandung dari Crowne Plaza Bandung. Pertemuan bisnis pun bisa menjadi lebih kondusif dan nyaman dengan ditemani panorama kota Bandung yang dapat dinikmati dari Executive Club Lounge, salah satu lounge hotel terbesar di Bandung yang menawarkan layanan pribadi.

Dukungan untuk keperluan MICE, Crowne Plaza Bandung pun memiliki ruang pertemuan dengan fasilitas modern, termasuk Ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga 800 tamu dan 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan acara perusahaan baik yang berskala menengah maupun kecil.

“Dengan fasilitas dan pelayanan yang kami sediakan, kami yakin tidak akan ada pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan selain di Crowne Plaza Bandung. Kami selalu siap membantu dan melayani para tamu kami, apapupun keperluan mereka secara profesional, sehingga pengalaman menginap di hotel kami menjadi hal yang mereka kenang,” tambah Christian Kronast.

Sementara itu sebagai wujud komitmennya menawarkan gaya hidup sehat dan budaya organik, maka menggandeng Komunitas Organik Indonesia Cabang Bandung, Crown Plaza Bandung menggelar Organic Weekend Festival, mengingat banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan menganggap bahwa bahan-bahan organik harganya sulit dijangkau. Padahal berbagai produk organik lokal sangat terjangkau harganya dan bisa dengan mudah diperoleh.

Sedikitnya 400 tamu dalam sehari hadir untuk melihat dan terlibat langsung dalam ragam acara seperti pameran produk-produk organik, produk ramah lingkungan dan sehat, hingga acara edukatif seperti workshop pembuatan sarapan sehat, pembuatan jamu tradisional, hingga produk perawatan kulit yang dipandu oleh para pelaku bisnis sendiri, seperti Ibeka Farm, Indo Kombucha, Djamoe, Botanina dan lainnya.

Hadir pula Erwin Parengkuan dan Jana Parengkuan yang membeli beberapa bahan masakan organik dari bazaar ini, seperti daun selada, raw nuts, susu cair murni, paprika, hingga lettuce. Bahan-bahan masakan ini kemudian dimasak langsung oleh Erwin Parengkuan dan Jana Parengkuan di hotel Crowne Plaza Bandung, hingga bisa dicicipi oleh masyarakat yang hadir. (mdtj ; foto dok crownplazabdg

Leave a Reply