Sisihkan Keuntungan, Michelle Wibowo Bangun Lembaga Pendidikan Gratis

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Founder Foxy Beauty Clinic and Academy, Michelle Wibowo, mendapat dua penghargaan sekaligus dari “Yayasan Bangun Indonesia dengan Cinta” di sebuah acara yang digelar di Ballroom Lumire Hotel Convention Centre, Jakarta pada Jumat (15/02/2019) lalu. Di antara puluhan nominator dan penerima award lainnya, Michelle dua kali naik podium kehormatan untuk menerima award bergengsi itu.

“Malam ini saya sangat bahagia karena mendapat dua penghargaan sekaligus, pertama penghargaan untuk perusahaan saya, Foxy Beauty Clinic and Academy sebagai  Klinik Kecantikan Terpercaya Dalam Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan, serta untuk saya, sebagai Pengusaha Wanita Kreatif dan Inspiratif,” ujar Michelle usai menerima dua penghargaan itu.

Selain mengelola usahanya di Ruko Newcastle B21, Jl. Green Lake City Boulevard, Petir, Cipondoh, Tangerang, Michelle juga sibuk di Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) sebagai Diamond Leader. Selain penghasilan yang menggiurkan, ada sisi lain yang membuat alumni Inti College Indonesia betah di HDI, yaitu kepedulian kepada sesama.

Menurut Michelle, HDI memiliki program semacam CSR berupa bantuan pendidikan untuk masyarakat yang tidak mampu. “Kami sisihkan 5 persen dari keuntungan untuk membangun lembaga pendidikan di Batu, Malang. Di sana ada ratusan siswa yang tinggal di asrama. Mereka adalah anak-anak yang sudah tidak memiliki ibu bapak lagi,” ujar Michelle.

(drl

Leave a Reply