Tour Show 9 Kota DJ Ardina Rasti

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Ternyata bintang film dan sinetron Ardina Rasti juga piawai meramu musik untuk diskotik dengan menjadi Disc Jockey atau DJ.

Terbukti puteri dari Erna Santoso ini bakal tour show ke 9 Kota pada Agustus mendatang. Dan menjadi DJ sesungguhnya keinginannya sejak kecil, tapi keberaniannya itu baru secara serius ditekuninya ketika telah total di dunia hiburan.

Secara khusus Rasti memainkan lagu disko di sebuah Cafe di Kemang, Jakarta Selatan. Hasil totalitasnya menekuni karier barunya sebagai DJ. Rasti pun tak segan berguru langsung dari pentolan DJ Indonesia, yakni DJ Riri Mistica.

Lantaran kemampuan nge DJ nya meningkat tajam dan diperhitungkan di dunia DJ. Maka DJ Riri pun melibatkannya untuk perform di 9 kota seperti Lampung, Padang, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Makasar, Palu dan Kendari.

Saking seriusnya nge-DJ Rasti dituntut untuk mencipta lagu baik untuk single maupun untuk dibawakan saat perform nge-DJ nanti. Hebatnya Rasti langsung mencipta lagu dalam berbahasa Inggris berjudul Take It’s Easy. Tapi meski nge-DJ lagi hot dan laris dengan banyak permintaan untuk tampil di berbagai tempat, toh Rasti dapat dipastikan belum bisa move on dari dunia akting yang telah membesarkannya.

(byl/ayen; foto byl

Leave a Reply