Terapkan Protokol Kesehatan, Ambhara Hotel Jakarta Tawarkan Layanan Pesan Antar

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Dalam upaya mendukung himbauan Pemerintah untuk menerapkan PSBB ketat, Ambhara Hotel Jakarta terus menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pegawai maupun pengunjung. Membersihkan seluruh area dalam maupun luar hotel secara lebih intensif menggunakan cairan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer dibeberapa titik hotel.

Selain itu, Ambhara Hotel Jakarta menawarkan kembali layanan pesan antar “Anda Lapar? Kami Antar!” dengan beragam menu pilihan khas Nusantara dari Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta seperti Rendang, Rawon Buntut, Sop Buntut, Pindang Iga sapi, Ikan Gindara Asam Padeh dalam bentuk kiloan.

Tak hanya dalam bentuk kiloan, Ambhara Hotel Jakarta juga menawarkan porsian dengan menu beraneka ragam seperti Nasi Kapau, Ayam Geprek, Bebek Sambal Matah dan Frozen Dim Sum.

Beragam menu pilihan tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp75.000 per porsinya. Khusus untuk hidangan kiloan, tersedia ukuran mulai dari 500 grm hingga 1 kg yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp85.000 hingga Rp350.0000.

Ambhara Hotel Jakarta juga menyediakan menu Nasi Box lengkap dengan beragam pilihan menu seperti Ayam Rica-Rica, Tumis Lidah Sapi Cabe Hijau, Tongseng Kambing, Ikan Asam Padeh dan lainnya dengan harga mulai dari Rp45.000 per box-nya.

Free delivery dengan ketentuan pembelian minimum Rp300.000 dengan jarak antar 1 – 10 km. Layanan antar berlaku mulai pukul 07:00 hingga 19:00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2700800, Whatsapp ke 087777886898, dan Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terupdate.

(ril/dra; foto ist

Leave a Reply