Langkah Baru 'Rumah Aspirasi' PWI Jaya Seksi Film dan Musik

by -
Foto bersama Andinia Komalla (Memegang gitar), pendatang baru di blantika musik Indonesia, kehadiran gadis berambut panjang ini, menambah semarak acara Bukber PWI Sie Film & Musik di Gedung PPHUI Jakarta - Foto Muller Mulyadi

Jakarta,-

Menjadikannya sebagai ‘Rumah Aspirasi’ bagi perkembangan dan kemajuan dunia film dan musik Indonesia menjadi bagian dari tujuan bersama berkumpulnya sejumlah wartawan lintas generasi yang berada dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Seksi Film dan Musik. Demikian hal tersebut dikemukakan Muhammad Andy S, Ketua PWI Jakarta Seksi Film dan Musik saat Buka Puasa Bersama (Bukber) di Sekretariat PWI Jaya Seksi Film dan Musik di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta.

Oleh karenanya, lanjut Andy demikian dipanggilnya, meski masing-masing wartawan tersita kesibukannya, maka diharapkan PWI Jaya Seksi Film dan Musik dapat menjadi ‘rumah aspirasi’ bagi peningkatan kemampuan serta kompetensi wartawan di bidang film dan musik melalui kegiatan-kegiatan yang digagas bersama ini.

Sementara itu, sebagai wartawan senior, Hardo Sukoyo yang turut hadir dalam kegiatan PWI Jaya Seksi Film dan Musik, berharap para wartawan muda mau belajar untuk mengembangkan dirinya karena perkembangan dunia film dan musik begitu pesatnya. Dan mampu merekatkan wartawan-wartawan dari lintas generasi melalui kegiatan positif yang nanti digagas bersama tersebut. Semoga menjadi langkah baru buat rumah aspirasi yang digagas pengurus baru PWI Jaya Seksi Film dan Musik.

Buka Puasa Bersama di Sekretariat PWI Jaya Seksi Film dan Musik di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta, selain memperkenalkan Fitriawan Ginting sebagai Wakil Ketua, lalu menempatkan Irish Riswoyo dalam Kompartemen Musik serta Deni Deri dalam Kompartemen Film, juga menampilkan pendatang baru Andinia Komala, yang sukses mencuri perhatian masyarakat lewat lagunya untuk ‘Angeline’, seorang anak perempuan yang harus tewas mengenaskan akibat kekerasan orang tua angkatnya. (mdtj/foto muller

Leave a Reply