Rossa The Journey of 21 Dazzling Years

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Bertempat di Jakarta Hall Convention Center, 13 April 2017 mendatang, bakal digelar konser yang bertajuk Rossa The Journey of 21 Dazzling Years, sehingga menjadikan tahun 2017 merupakan tahun yang sangat special bagi diva cantik berdarah Sumedang ini.

Konser tunggal ini menandai 21 tahun Rossa berkarir dan berkarya di kancah musik Indonesia maupun di negara tetangga. Konser tunggal perdananya digelar tahun 2008 silam di JHCC didukung Jay Subyakto serta Erwin Gutawa, menjadi sebuah konser yang sangat sukses. Kemudian di lanjuti konser “Persembahan Cinta” yang digelar di Bandung dan Surabaya juga meraih kesuksesan.

Begitupun konsernya bertajuk “Melodi Cinta Rossa” yang digelar di Bukit Jalil Malaysia tahun 2010 yang dibanjiri 13.000 penggemarnya. Bahkan setahun kemudian konsernya bertajuk “Harmoni Cinta” yang diadakan di Esplanade Singapore juga menuai sukses.

Dan kini, menandai 21 tahun karir bernyanyinya, “The Journey Of 21 Dazzling Years” dipersembahkan khusus untuk penggemarnya para “Pecinta Rossa” di Tanah Air. Konser tersebut didukung Tohpati selaku Music Director, Jay Subyakto (Art Director), Inet Leimena (Show Director), Taba Sanca Bachtiar (Multimedia Designer), Iwan Hutapea (Lighting Designer), dan Uli 3 Dimensi sebagai Stage Management. Sementara Afgan dan Yovie Widianto sebagai Guest Star yang akan membuat “The Journey Of 21 Dazzling Years” menjadi Konser yang paling ditunggu para ‘Pecinta Rossa”.

(a yen; foto mm

Leave a Reply