Wardah Brand Kosmetik Halal; Jadi Official Make-Up JFW 2016

by -

Jakarta,-

Wardah Cosmetics, brand kosmetik halal terpilih menjadi official make-up ajang fashion Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016) yang akan berlangsung dari tanggal 24 Oktober – 30 Oktober 2015 di Senayan City. Dan seperti diketahui keterlibatan Wardah dalam dunia fashion telah berlangsung sejak tahun 2013, melalui Wardah Fashion Vibe, jelas Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics.

Sebagai brand kecantikan, Wardah memang memiliki kepedulian besar dalam berbagai hal, termasuk untuk dunia fashion, termasuk tentunya dalam berbagai event fashion di tanah air seperti Fashion Nation 2014 dan berbagai ajang fashion besar lainnya.

Wardah pun turut memperkenalkan hasil karya desainer Indonesia ke pasar internasional. Dimana di awal tahun 2015 Wardah memberikan dukungan pada Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan Dian Pelangi untuk mempromosikan kain tenun Lombok ke dunia internasional. Tidak hanya itu saja, di bulan Mei 2015 lalu, Wardah juga memberikan dukungannya pada desainer Mel Ahyar dalam memperkenalkan kembali koleksi terbaru HAPPA. Selain berpartisipasi dalam JFW 2016.

Diawali dengan parade yang diadakan di acara Car Free Day, Wardah Cosmetics mengajak 150 peserta yang terdiri dari beauty advisor, karyawan internal, para model dan rekan media untuk berani mengekspresikan diri, dengan memakai statement lipstik sesuai kepribadian masing-masing.

Selain menampilkan 10 model yang melakukan mini fashion show dengan menggunakan baju-baju karya Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Barli Asmara, dan Dian Pelangi. Mereka empat desainer ternama yang akan berkolaborasi dengan Wardah untuk mengadakan fashion show bertema Dynamic Bliss saat ajang JFW 2016 nanti. Dan Wardah pun akan memperkenalkan Color Statement 2016 – nya.

Sebagai bagian dari rangkaian acara JFW 2016, brand kosmetik halal ini mengadakan beberapa acara pendukung yang bertujuan untuk menggalakkan pesan #StartAGoodThing, dengan cara berbagi inspirasi demi kebaikan. Salah satunya adalah dengan berbagi ilmu dengan para konsumen dan media dalam acara konsultasi kulit bersama dr. Sari Chairunnisa, SpKK, pakar ahli Wardah Cosmetics, selain menghadirkan Carolina Septerita selaku make-up artist Wardah yang berbagi ilmu dalam mini workshop-nya. (mdtj; foto dok

Leave a Reply