UBS Gold Bersama Carendelano
Ajak Wanita Indonesia “Confident in Gold”

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

UBS Gold meluncurkan tema “Confident in Gold” di tahun 2018 ini, hal itu sebagai ajakan kepada para wanita Indonesia, untuk tampil semakin percaya diri dengan memilih perhiasan emas yang berharga sebagai pelengkap gaya penampilan dalam setiap kesempatan.

UBS Gold memahami bahwa wanita dan perhiasan emas adalah bagian yang tak terpisahkan dari dunia fashion. Dan UBS Gold sebagai pusat emas model baru, ingin agar para wanita Indonesia mendapatkan bimbingan istimewa mengenai bergaya dengan perhiasan emas dalam trend fashion dari seorang expert fashion stylist yang mengerti untuk menciptakan gaya penampilan yang stylish dan up-to-date.

Karena itu UBS Gold percaya bahwa dengan keahlian Carendelano sebagai seorang celebrity fashion stylist dapat memberikan bimbingan istimewa kepada para wanita Indonesia, mengenai fashion dengan perhiasan emas sehingga para wanita Indonesia “Confident In Gold”.

Karena itu UBS Gold memilih seorang celebrity fashion stylist yang terkenal di dunia fashion dan entertainment untuk menjadi ikon “Confident in Gold” yaitu Carendelano.

Carendelano sendiri telah terkenal sebagai ahlinya celebrity fashion stylist untuk para artis bintang ternama Indonesia. Dari sentuhan dan selera Carendelano telah lahir gaya penampilan style para bintang di red carpet yang sering menjadi trendsetter.

Karena itu UBS Gold percaya bahwa dengan keahlian Carendelano sebagai seorang celebrity fashion stylist dapat memberikan bimbingan istimewa kepada para wanita Indonesia, mengenai fashion dengan perhiasan emas sehingga para wanita Indonesia “Confident In Gold”.

Sekilas tentang UBS

UBS berdiri tahun 1981 di Surabaya, dikenal sebagai UBS, Pusat Emas Model Baru atau UBS GOLD yang Terbaik, Terlengkap & Terpercaya di kalangan industri dan para pebisnis perhiasan emas di Indonesia dan dunia selama 37 tahun. Perhiasan emas UBS tersedia di toko-toko perhiasan di Indonesia dan diekspor ke mancanegara.

Sejak 2009, UBS GOLD memperoleh kepercayaan dari perusahaan batu permata terbesar dunia yaitu Swarovski Gems untuk bekerja sama resmi mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K dengan Swarovski First Quality Zirconia yaitu StarShine dan berhak menggunakan logo Swarovski First Quality Zirconia. Selain itu UBS GOLD adalah Sponsor resmi Mahkota Emas Miss Indonesia serta perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World sejak 2009.

Tak ketinggalan sejak Mei 2017, UBS GOLD dengan bangga bekerja sama dengan PT. Pegadaian (Persero) untuk menghadirkan Logam Mulia UBS mulai dari D.Sgr 1 kilo dengan fasilitas program pembayaran yang disediakan oleh Pegadaian di seluruh kantor Pegadaian di Indonesia.

UBS GOLD menutup tahun 2017 dengan manis karena berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan Indonesia yang berkelas dunia dari Forbes Indonesia yaitu Indonesia’s Emerging WorId-Class Brands ”20 Rising Global Stars” sebagai prestasi UBS GOLD menuju persaingan global.

(a yen; foto mm

Leave a Reply