TVRI Tayangkan Liga Inggris Musim Kompetisi 2019-2020

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Para pecinta English Premier League (EPL) akan dimanjakan dengan akan ditayangkannya siaran langsung liga terbaik dunia itu di stasiun televisi nasional TVRI. Tidak tanggung-tanggung, TVRI akan menayangkan kasta tertinggi Liga Inggris itu hingga tiga musim ke depan, mulai musim kompetisi 2019-2020.

Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia secara resmi telah mengumumkan TVRI menjadi official broadcast partner untuk penayangan Liga lnggris di Indonesia .

Hak siar yang dipegang oleh TVRI khusus untuk free to air (FTA) baik analog mapun digital. Artinya, pemirsa akan menikmati tayangan Liga lnggris secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa.

“Kami akan menayangkan secara simulcast, dua match per Minggu melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD. Minimun akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI sepanjang tahun 2019 ini, kami akan tampil total menyuguhkan Liga Inggris ini ke layar kaca Anda,” ujar Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya.

Sementara itu Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra mengatakan, dengan daya jangkau TVRI yang luas, TVRI bakal sanggup memenuhi permintaan Mola TV agar tayangan siaran langsung sepakbola bisa dinikmati sebagai hiburan masyarakat Indonesia.

Apni menambahkan bahwa tayangan Liga lnggris di TVRl sejalan dengan misi tv publik untuk memberikan tayangan yang bermanfaat buat masyarakat.

“lni sejalan dengan rebranding dan tujuan TVRI agar masyarakat tv publik ini punya tontonan berkelas,” kata Apni.

Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja, menyampaikan alasannya memilih TVRI sebagai Broadcast Partner untuk FTA, TVRI merupakan lembaga penyiaran publik, sebuah institusi negara yang memiliki komitmen untuk melayani rakyat, sehingga memiliki jaringan yang sangat luas ke seluruh lndonesia.

Bagi Mola TV dan TVRl, kerjasama ini akan sangat strategis dan saling menguntungkan, “TVRI bersedia menjalin kerja sama yang menyeluruh bersama Mola TV sehingga bisa menjadi bagian dari rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,” ungkap Fery.

Partai pembuka Liga Inggris 2019-2020 bakal menyajikan laga Liverpool vs Norwich pada Sabtu, 10 Agustus 2019, dilanjutkan laga big match antara Manchester United vs Chelsea pada Minggu, 11 Agustus 2019, pukul 22.30 WIB.

(drel; foto mm

Leave a Reply