Tommy Kurniawan Ajak “Lari Untuk Amal” 21 Km

by -

Jakarta,-

Selebritas Tommy Kurniawan terus membangun semangat masyarakat untuk mendonasikan kelebihan rezekinya lewat online. Dan dipilihnya online agar masyarakat yang ingin beramal bisa mudah melakukan.

“Lewat Yayasan Cinta Amal yang digagasnya, bersama Batik Berbisik menjadi salah cara untuk mengajak masyarakat beramal melalui pembelian batik yang di kelola Galery Batik Berbisik, melalui cara online,” ujar Tommy saat peluncuran Galery Batik Berbisik di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Minggu (2/10).

Tommy menyadari sangat sulit membangun trust masyarakat untuk beramal lewat online. Apalagi di tengah-tengah makin maraknya penipuan melalui media sosial. Tapi dengan transparansi dan manajemen yang terbuka, serta diawasi oleh Majelis Ulama Indonesia serta Dewan Masjid Indonesia, maka diharapkan trus masyarakat dapat diraih. Masyarakat pun paham apa yang kita lakukan legal dan bukan penipuan. Alhamdulilah, ujar bintang film Buruan Cium Gue ini.

Sementara itu terkait “Berlari untuk Beramal”, Tommy menggajak masyarakat luas serta para dermawan untuk berlari bersamanya, tentunya sambil beramal. Mau beramal untuk 1 Km, 10 Km atau 21 Km. Silahkan siapapun mendonasikan perkilometernya, yang dihelat saat ulang tahun Yayasan Cinta Amal, 15 Desember 2016 mendatang.

(buy/mdtj; foto tjo

Leave a Reply