Tarsus Indonesia Helat Indonesia Infrastructure Week 2017 dan Indonesia Agriculture Week 2018

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Tarsus Indonesia, segera menghadirkan dua event besarnya di tempat yang berbeda yakni Indonesia Infrastructure Week (IIW) pada 8 – 10 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, dan Indonesia Agriculture Week 2018. Acara tersebut akan digelar pada 9-11 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Indonesia Infrastructure Week (IIW) di helat bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen-PUPR), menampilkan beragam produk, teknologi, jasa terbaik di sektor infrastruktur serta paparan proyek-proyek infrastruktur prioritas yang tersebar di berbagai daerah.

Menurut Didit Siswodwiatmoko, selaku Managing Director Tarsus Indonesia bahwa IIW 2017 akan menampilkan tiga elemen khusus pameran, mulai dari forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek infrastruktur, serta pameran produk dan teknologi infrastruktur.

Sedangkan terkait event Indonesia Agriculture Week 2018, lanjut Didit, Tarsus Indonesia bekerja sama dengan Expotama Sinergi menghelat event khusus yang mengangkat sektor pertanian dan agrikultur dengan menghadirkan peralatan dan teknologi terbaru ke Indonesia.

Indonesia Agriculture Week 2018 selama 9-11 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dikemas secara profesional dan berkelas internasional sebagai event berbasis business-to-business (B2B) yang menghadirkan seluruh cakupan ekosistem industri agrikultur di Indonesia dengan beragam area khusus untuk peralatan pertanian, infrastruktur, hortikultura, perkebunan, peternakan, kesehatan hewan, serta ketahanan pangan.

“Event ini menghadirkan beragam produk, jasa, hingga teknologi terbaru yang berfungsi menopang perkembangan sektor agrikultur sekaligus mendorong terciptanya kedaulatan pangan di Indonesia,” ujar Didit Siswodwiatmoko.

Sementara Jeffrey Eugene, Presiden Direktur Expotama Sinergi, mengatakan, bahwa Indonesia Agriculture Week 2018 menghadirkan para pakar pertanian, pemerintah, supplier, para petani, peternak, dan seluruh elemen untuk bertemu, berdiskusi, dan berbisnis untuk kemajuan industri agrikultur di Tanah Air. Sekaligus event menjadi ajang berbagi pengetahuan tentang isu-isu agrikultur terpenting sekaligus menampilkan produk dan teknologi terbaru sehingga menghadirkan peluang bagi pengunjung untuk membangun network sekaligus berbisnis, tutup Jeffrey.

(tjo; foto ist

Leave a Reply