SATTO, Cosmobeauté Indonesia 2015

by -

Mantap di Pasar Kecantikan Indonesia

Jakarta,-
Kedua kalinya SATTO, berpartisipasi di Cosmobeauté Indonesia 2015, 10th Indonesia International Exhibition & Conference On Cosmetics, Beauty, Hair & Spa. Yakni sebuah event kecantikan terbesar di Indonesia di Jakarta Convention Center – Jakarta. Bertema “Explore Beauty Market Potential in The Most Populous Nation in ASEAN”. Keikutsertaan SATTO ini semakin memantapkan langkah untuk eksistensi brand asal Jepang ini di dunia kecantikan Indonesia.

Event yang diikuti lebih dari 230 brand ini, SATTO menawarkan promo menarik mulai diskon 50%, penawaran Buy 2 Get 3 untuk semua produk, hingga kontes selfie. Selain konsumen juga bisa mencoba berbagai produk SATTO secara langsung.

SATTO juga meluncurkan produk terbarunya yaitu SATTO Shower Gel dan SATTO Whitening Body Scrub. Dua produk dengan banyak kelebihan ini memiliki beberapa pilihan varian. Goat Milk yang kaya akan kandungan susu dan Strawberry yang memiliki wangi menyegarkan (SATTO Shower Gel), serta Goat Milk dan Acai Berry yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus juga melembabkan (SATTO Whitening Body Scrub), papar Jacob Kesuma, President Director SATTO Indonesia.

SATTO hadir di industri kecantikan Indonesia sejak tahun 2009. Selama masa enam tahun itu, mendapatkan respon baik dari masyarakat, sehingga sudah saatnya melayani masyarakat Indonesia lebih baik lagi. Dan salah satu caranya dengan meluncurkan SATTO e-commerce, sebuah layanan transaksi online yang akan memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk SATTO, mulai perawatan rambut hingga perawatan tubuh.

(mdtj; foto dok SATTO

Leave a Reply