RTV Luncurkan Program Sekolah Stand Up Milenial

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Rajawali Televisi (RTV), sebagai stasiun televisi yang berkomitmen dengan tayangan ramah anak dan keluarga, kali ini RTV menghadirkan warna baru, program anak yang edukatif dan inspiratif. Salah satu program yang banyak digemari adalah stand up comedy.

Untuk menjaring anak berbakat di bidang komedi, maka RTV akan menghadirkan program terbaru bertajuk ‘Sekolah Stand Up Milenial’. Setelah sukses dengan program unggulan seperti Funtime, Dubi Dubi Dam, Pesta Sahabat, serta serial animasinya, RTV membuka audisi ‘Sekolah Stand Up Milenial’ di Jakarta pada 22 September 2019, berlokasi di Studio Cawang Jakarta,

“Anak-anak juga memiliki sense of humor yang tinggi lho, untuk itu kami menghadirkan acara sekolah stand up untuk menjaring anak-anak berbakat di bidang komedi,” ujar Artine S. Utomo selaku CEO RTV saat menggelar jumpa pers jelang penayangan program unggulannya, ‘Super 10 Indonesia’ dan ‘Sekolah Stand Up Milenial’ di Studio RTV Cawang Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Artine, ‘Sekolah Stand Up Millenial’ (SSM), merupakan program talent search komedi tunggal yang dikenal dengan istilah stand up comedy, namun SSM sendiri menyasar pada komika muda millenial setingkat SMP dan SMA yang berusia dari 12 tahun sampai dengan 20 tahun. Para Komika ini akan disebut dengan siswa nantinya.

Materi yang akan dibawakan para siswa dalam audisi serta tayangan berasal dari keresahan anak-anak muda terhadap lingkungan sekitar. Seperti halnya momen menghadapi ulangan di sekolah, kisah cinta remaja hingga penggunaan media sosial.

“Kami berharap dengan adanya program baru ini akan memberikan warna baru di dunia hiburan khususnya pemirsa RTV, serta memberikan ruang untuk para komika yang berbakat di usia remaja,” ujar Artine.

Acara unggulan RTV ini akan dipandu oleh host yang sekaligus menjadi wali murid di ‘Sekolah Stand Up Millenial’ yaitu Abdel Achrian. Para Mentor atau disebut sebagai wali kelas akan mendampingi para siswanya yaitu; Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sedangkan untuk para juri atau disebut sebagai Dewan Guru akan diramaikan oleh; Kemal Palevi, Ghea Youbi dan Ridwan Remin.

“Anak-anak milenial ternyata suka guyon dan memiliki rasa humor. Ini yang kami gali dari Sekolah Stand Up Milenial,” ujar Abdel yang bertindak sebagai Wali Murid Sekolah Stand Up Milenial.

(buy; foto tris

Leave a Reply