Ria Ricis Rampungkan Buku ‘Saya Pamit’ dalam Waktu 3 Bulan

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Ria Ricis, wanita cantik dan kreatif ini semakin produktif dalam menulis buku. Kali ini ia tengah menulis buku dengan titel ‘Saya Pamit’. Saking produktifnya, ia menulis buku yang tengah dicetak ini hanya dalam waktu 3 bulan.

“Saya menulis buku ini dalam waktu 3 bulan, bisa cepat mungkin karena saya lagi mood aja, jadi lancar jaya. Tapi kalau lagi nggak mood, bisa lebih lama,” ujar Ria Ricis ketika ditemui usai nobar film terbarunya ‘Hayya The Power of Love 2’ di bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ricis belum mau mengungkap isi bukunya. “Nanti ya bang, karena masih proses cetak, takutnya spoiler aja,” elak adik kandung artis Oki Setiana Dewi ini.

Sementara itu, dalam film terbarunya ‘Hayya The Power of Love 2’, Ricis memainkan peran seorang baby sitter dan menyegarkan film dengan dialek Malaysia yang kental.

“Kakak saya Oki, kaget banget, katanya kok saya fasih banget dialek Malaysia,” kata Ricis sumringah.

Film ‘Hayya The Power of Love 2’ bercerita tentang kemanusiaaan, berawal dari seorang anak Palestina bernama Hayya yang mengikuti seorang relawan Indonesia dalam menjalankan misi kemanusiaan di sana pulang ke Indonesia.

“Film ini bicara tentang kemanusiaan, saya yakin masyarakat akan ramai-ramai nonton film yang bakal beredar pada 19 September ini,” pungkas Ria Ricis.

(sb/dra; foto sb

Leave a Reply