Raffi Ahmad Nyatakan Mundur dari Dunia Hiburan

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Raffi Ahmad memberi kabar mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Presenter dan produser kenamaan ini menyatakan pamit dari panggung hiburan Indonesia.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak, belum tahu berapa bulannya, bisa tiga, enam bulan, bahkan setahun,” ungkap Raffi didampingi sang istri, Nagita Slavina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10).

Keinginannya untuk menebus waktu buat keluarga menjadi salah satu alasan Raffi mengundurkan diri. Kepada para awak media, Raffi juga mengatakan ingin istirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

“Pasti sudah pada tahu kan, kalau ada masalah di pita suaraku. Biasanya memang cukup istirahat akan kembali suaranya, tapi jelang malam seperti ini pasti serak lagi. Karena pita suara aku ini sudah luka dan harus istirahat total,” jelasnya.

Tentang kondisi kesehatannya yang terganggu, Raffi mengaku sedang diingatkan Tuhan. Raffi juga ingin ikut menyaksikan tumbuh kembang si buah hati, Rafathar Malik.

“Melihat perkembangan Rafathar sudah semakin cepat. Tapi aku malah nggak mendampingi, bahkan hanya sedikit waktuku bersama Aa (panggilan Rafathar). Suka sedih juga kalau ingat wajah kecewa Aa tiap mau main, papanya justru siap-siap berangkat kerja,” ungkapnya.

Raffi mengungkapkan, telah berulang kali buah hatinya itu mengirimkan rekaman suara, untuk menjelaskan kerinduannya ingin bermain bersama papanya, ini yang membuat Raffi terenyuh.

“Aa pernah kirim voice note. Isinya bikin aku terdiam, nggak bisa apa-apa. Katanya, Aa kangen besok papa lama nggak syutingnya. Ngedengernya, aduh gimana ya, tapi aku nggak bisa apa-apa karena adanya kerjaan,” keluh Raffi.

Belasan tahun berkiprah di industri hiburan dan berada di puncak suksesnya, Raffi harus memilih keputusan yang terbaik baginya.

“Aku hampir 20 tahun di industri hiburan, sudah berfikir untuk rehat dulu karena terlalu sibuk dan sibuk. Sehari bisa tiga tempat lokasi syuting dan waktu untuk keluarga tidak ada,” jelas Raffi.

(drel; foto dsp

Leave a Reply