Muhibah Jurnalis Mengembangkan DW

by -

Sejumlah Jurnalis Duta Wisata berkunjung ke Kualalumpur Malaysia, dalam upaya menjalin kerjasama di bidang kepariwisataan antara dua negara. “Kunjungan ini tidak hanya untuk menarik minat wisatawan namun juga untuk lebih mempererat kerjasama di bidang industri pariwisata Indonesia dengan Malaysia, “kata Febryan Adhitya.

Dia mengatakan, kunjungannya bersama rombongan ke negeri jiran Malaysia ini untuk bertemu pimpinan Kelab Wartawan Muda Malaysia dan sejumlah tokoh yang bergerak dalam bidang perpelancongan di Malaysia. Demikian Febryan Adhitya dalam rilisnya.

Maksud kunjungan tersebut selain untuk lebih mempererat kerjasama di bidang industri pariwisata Indonesia dengan Malaysia juga untuk menyaksikan aspek yang menarik wisatawan dan hasil liputan disebarluaskan melalui medianya masing-masing dengan harapan informasi mengenai Indonesia dan Malaysia dapat tersebar luas.

Febryan Adhitya menyatakan bentuk kerjasama dengan Malaysia dapat memberikan daya tarik tersendiri kepada warga negara Malaysia untuk berkunjung ke Indonesia dimasa mendatang demikian sebaliknya. Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mendapatkan informasi tentang industri pelancongan terbaru di Malaysia dengan mengunjungi atau menyaksikan lokasi pariwisata melalui tayangan video atau website antar dua negara. (mdtj

Leave a Reply