Memiles Mulai Diincar Pejabat Negara

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Bisnis berbasis aplikasi Memiles semakin membuktikan kesuksesannya dalam mensejahterakan masyarakat setelah menjadi membernya. Pada gelaran yang diadakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/9) bertajuk ‘Semarak Memiles Nusantara’, Memiles memberikan reward yang terdiri dari 30 mobil, 500 motor berbagai merk serta ratusan handphone membuat beberapa pejabat mulai Bupati, Walikota, dan pejabat salah satu kementerian RI tertarik pada Memiles.

Sementara Head Leader Memiles Dr. Eva Martini Luisa mengatakan, Memiles merayakan kesuksesan dengan menggelar acara bertema ‘Semarak Memiles Nusantara’ karena Memiles semakin berkembang hingga ke penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Hari ini, kita merayakan ‘Semarak Memiles Nusantara’, sekarang Memiles sudah berkembang sampai ke penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Jadi kita mengundang semua anggota Memiles untuk datang ke tempat ini untuk saling berbagi, saling silaturahmi. Semua menggunakan pakaian adat masing-masing supaya kita benar-benar tidak memandang ras apa, golongan apa, tapi kita adalah satu, yaitu Memiles untuk maju dan sukses,” kata Eva.

(drel

Leave a Reply