Lulur Sake Khas Mizura Fumi
Jadi Pilihan Puput Melati

by -

Jakarta,-

Mizura Fumi menjadi pilihan salon kecantikan Puput Melati untuk mentreatment tubuh agar menjadi lebih relaks dan segar. Dan uniknya, Sake menjadi ciri khas dari Salon Mizura Fumi. Minuman tradisional asal Jepang yang dibuat dari hasil fermentasi beras ini diolah menjadi bahan utama untuk pemijatan tubuh dan creambath di Mizura Fumi Salon.

Lulur Sake ini dapat menyerap ke bagian dalam kulit dan mengangkat kotoran mati. Setelah itu, terapis mulai menggosok-gosokkan tubuh dan perlahan sel-sel kulit mati mulai terangkat. Sementara Sake yang digunakan untuk perawatan creambath dilakukan selesai dikeramas. Dimana Sake lalu dicampurkan dengan krim coklat, stroberi, atau alpukat.

Mizura Fumi Salon bisa ditemui di daerah Kelapa Gading, Sunter, Tanjung Duren, Bekasi, dan BSD Tangerang.

Dan selebritis Puput Melati merupakan salah satu pelanggan Salon Mizura Fumi ini. Bahkan saat ditemui Puput tengah bersama puteri tercintanya, bersamaan dengan Grand Opening Mizura Fumi Salon di kawasan Kemang, Bekasi Selatan.

Ditemani sang buah hati, Zahra, yang tengah melakukan perawatan untuk rambutnya. Sedangkan Puput lebih memilih perawatan manicure, untuk merawat dan memperindah kuku-kuku tangannya yang sudah mulai tampak kusam.

Puput mengakui paling sering perawatan rambut, 2-3 bulan sekali lebih kaya potong ujung rambut atau coloring aja sih. Tapi untuk perawatan tubuh pas lagi capek aja biasanya dengan massage, tukas isi Guntur Bumi ini.

(yok/mdtj; foto ist

Leave a Reply