Liputan6.com Dapat 2 Penghargaan
Digital Marketing Award 2016

by -

Jakarta, –

Social Media Award 2016 dan Digital Marketing Award 2016, mendapuk Liputan6.com dengan 2 penghargaan yaitu: The Best Digital Product dengan kategori “News & Magazine App” dan The Best Website dengan kategori “Situs Berita”.

Manuel D. Irwanputera, Chief Operating Officer (COO) KMK Online, turut bangga atas penghargaan bergengsi yang diterima. Menurut Manuel, dua kategori yang dimenangkan Liputan6.com merupakan penghargaan tertinggi dari hasil kerja keras tim yang telah bahu-membahu membangun situs dan aplikasi portal berita terbaik di Indonesia.

Digital Marketing Award merupakan Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek/perusahaan yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital. Digital Marketing Award sekaligus juga penghargaan yang dikeluarkan Majalah Marketing, Majalah Digital Marketing dan Lembaga Survei Independent Survey One.

Selain, Digital Marketing Award menjadi sebuah recognition for future business, yang menunjukkan keunggulan merek untuk bersaing di masa depan. Penghargaan dimaksudkan untuk mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menjadi future leader company yang siap menghadapi kebutuhan konsumen masa depan. Disamping menjadi sarana benchmarking untuk melihat kinerja brand atau perusahaan di bandingkan kompetitor dalam menjalankan strategi pemasaran digital.

Untuk para konsumen tentunya, penghargaan tersebut menjadi katalisator untuk memilih brand yang memiliki citra positif dan dipilih oleh para konsumen digital.

Tahun 2015 lalu, Liputan6.com juga mendapatkan penghargaan pada perhelatan ini sebagai “The Best News Portal”. Diharapkan untuk kedepannya Liputan6.com menjadi semakin baik dan dapat menyajikan berita yang bermanfaat bagi seluruh pengunjung situs.

KMK Online didirikan pada tanggal 24 Mei 2012 dan bergerak dalam bidang usaha bisnis media online, berisikan talenta-talenta muda Indonesia. KMK Online merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi yang juga menaungi SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia, dan Screenplay Productions. KMK Online terdiri dari Liputan6.com, Vidio.com, Bintang.com, dan Bola.com.

Liputan6.com merupakan situs yang menyajikan beraneka ragam informasi pilihan bagi para pengguna-nya. Situs ini didirikan pada 24 Agustus 2000. Liputan6.com menyajikan berbagai topik menarik, dimulai dari informasi politik, bisnis, gaya hidup, kuliner, hingga berita olahraga. Liputan6.com bukan hanya menyajikan berita terbaru, tetapi kami juga memilihkan berita yang tepat untuk Anda.

(ist/gha; foto ist

Leave a Reply