Kis Ferano Sagami Idol of The Year 2018 Indonesia

by -

Visual Indonesia, Jakarta, –

Sagami Idol of The Year 2018 menjadi malam puncak penghargaan untuk memilih satu wanita sebagai Sagami Idol of The Month. Lantas, dari ke-12 wanita terpilih ini, siapa yang akhirnya akan membawa pulang gelar sebagai Sagami Idol of The Year 2018.

Setelah melewati berbagai penilaian dan masa voting sejak 1 Januari-30 Januari 2018 melalui website http://www.sagamioriginal002.co.id/sagami-idol/ dan vote dari para pengunjung yang hadir di puncak acara pada 31 Januari 2018 kemarin, akhirnya terpilih 3 pemenang dari 12 finalis yang ada.

Yakni untuk Sagami Idol of The Year diberikan kepada Kis Ferano, (Pemenang untuk kategori ini berdasarkan voting dan penilaian internal pihak Sagami); kemudian sebagai Favorite Choice diberikan kepada Barbie Nouva, (Pemenang untuk kategori ini berdasarkan jumlah voters online terbanyak); dan terakhir pemenang Clubbers Choice diberikan pada Barbie Nouva, (Pemenang untuk kategori ini dipilih langsung oleh para Clubbers yang hadir di acara puncak pada 31 Januari 2018).

“Ketiga pemenang tersebut memang menjadi yang paling layak medapatkannya. Saya menyaksikan sendiri usaha mereka untuk akhirnya bisa mencapai apa yang mereka raih malam ini. Sekali lagi selamat untuk Kis Ferano yang terpilih sebagai Sagami Idol of The Year,” jelas Krishna menutup malam penganugerahan Sagami Idol of The Year 2018.

Kondom Sagami diciptakan pada tahun 1934 di Jepang dan menjadi produsen kondom pertama di dunia yang mengeluarkan produk kondom dengan pelumas yang disesuaikan dengan pH balance di organ wanita.

Sagami Idol of The Year bertujuan untuk menjadi media bagi para pelaku di industri ini, seperti Make Up Artist, Model, dan Fotografer untuk saling bertemu dan mendapatkan inspirasi. Selain juga untuk regenerasi model dan mengembangkan karir modeling mereka, tambah Arthur Khrisna yang bertindak sebagai Director of Photography Sagami Indonesia.

Seperti diketahui Kondom Sagami diciptakan pada tahun 1934 di Jepang dan menjadi produsen kondom pertama di dunia yang mengeluarkan produk kondom dengan pelumas yang disesuaikan dengan pH balance di organ wanita. Berdasarkan hasil dari kajian terhadap material dan penelitian selama 30 tahun. Bahkan pada tahun 1998 telah berhasil menciptakan kondom yang terbuat dari bahan polyurethane, yakni Sagami Original. Tak lama setelah diluncurkan, Sagami Original menjadi salah satu brand terkemuka di Jepang yang memberikan citra rasa natural dibandingkan dengan produk lainnya.

Adapun, keunggulan kondom Sagami Original 002 diantaranya Super Tipis karena ketebalan hanya 0,02mm (20 micron), Bahan Transparan, Halus dan Mulus, Bebas alergi karet, Konduktor yang baik, material polyurethane dapat menghantarkan panas tubuh dengan baik, Lebih kuat 2x untuk daya sembur/letup, 3x untuk daya renggang – dibandingkan dengan kondom karet biasa, Tidak berbau seperti karet, Polyurethane sangat kompatibel dengan tubuh manusia, karena digunakan untuk pembuatan komponen jantung dan pembuluh darah buatan dalam dunia medis. Dan Kondom polyurethane selalu hadir dalam kemasan BLISTER PACK yang exclusive dan higienis dengan posisi kondom siap pakai menghadap keatas di dalam kemasan.

Kondom Sagami kini telah dipasarkan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2008 melalui PT. Aruman Abadi sebagai distributor tunggal di Indonesia. Sagami akan terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi dan unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan mitra bisnis.

(a yen; foto ist

Leave a Reply