Dulux Mudik Lebaran Penuh Warna

by -
Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios, saat melepas para mitra yang hendak berangkat mudik di acara Dulux Mitra Mudik 2015

Jakarta,-

Perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, Dulux, mengadakan program Mitra Dulux Mudik 2015 sebagai apresiasi bagi para tenaga pengecat dan kontraktor yang tergabung dalam Mitra Dulux sejak tahun 2006. Dan Mitra Dulux Mudik tahun ini, AkzoNobel menyediakan 400 tiket mudik gratis pulang-pergi dengan kereta eksekutif ke berbagai kota besar di pulau Jawa.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios saat melepas para mitra mengatakan, “Kami sangat mengerti bahwa mudik merupakan tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia saat Lebaran. Melalui Mitra Dulux Mudik, kami ingin memberikan pengalaman mudik yang tidak terlupakan untuk para mitra dan memastikan mereka sampai di kampung halaman masing-masing untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Jun.

Dalam kesempatan tersebut AkzoNobel Decorative Paints Indonesia juga melakukan branding logo pada gerbong-gerbong kereta api antarkota yang dinaiki para mitra Dulux.

“Hari Raya Idul Fitri merupakan saat penting bagi umat muslim dan kami berharap bisa memberikan perayaan yang lebih berwarna bagi mereka. Hal ini menginspirasi kami untuk mengaplikasikan warna pada kereta mudik yang digunakan mitra kami untuk menyebarkan kekuatan transformatif warna ke berbagai penjuru Nusantara. Branding logo yang kami lakukan di kereta api antar kota di Jawa ini menjadi momen istimewa bagi AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, karena hal ini belum pernah dilakukan perusahaan lain dalam industri ini dan diharapkan dapat menawarkan hal baru bagi masyarakat. Kami ingin mudik Lebaran tahun ini menjadi lebih berwarna dan tidak terlupakan bagi mitra kami dan seluruh masyarakat,” ungkap Jun menjelaskan.

Mitra Dulux Mudik merupakan program yang tergabung dalam kampanye Warna-Warni Kemenangan 2015 (WWK) yang diluncurkan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. (ist/mdtj

Leave a Reply