Dibilang Mirip Lay EXO, Erdhio Hen Lakukan Perawatan di Klinik Dermaster

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Tak bisa dipungkiri, wajah merupakan bagian penting dalam penampilan. Tak sedikit yang beranggapan jika wajah cantik diidentikkan dengan kulit putih, mulus dan tirus. Karenanya banyak dari kaum wanita yang rutin melakukan perawatan kulit dan wajah dibanding laki-laki. Padahal merawat kulit wajah bagi laki-laki juga tak kalah pentingnya.

Seperti halnya yang dilakukan presenter Erdhio Hen. Sempat disebut-sebut mirip Lay, salah satu member dari boyband Korea EXO. Erdhio pun terpacu untuk melakukan face treatment demi semakin mendapatkan wajah mirip dengan Lay EXO.

Setelah lama mencari klinik yang tepat, Erdhio pun menjatuhkan pilihan pada klinik kecantikan Dermaster. Seperti diketahui, Dermaster sudah menjadi langganan para selebritas tanah air, baik perempuan maupun laki-laki.

“Persentasi laki-laki dan perempuan yang melakukan perawatan wajah di klinik kami fifty-fifty. Karena tak hanya perempuan yah yang butuh merawat wajah, laki-laki juga penting,” papar Dr. Voni Papang Hartono, Dokter Estetika di Klinik Kecantikan Dermaster di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Leave a Reply