Catatan Penting di Usia ke-10 Tahun Klinik Kecantikan Derma Pro

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Derma Pro, klinik kecantikan yang telah ‘menyulap’ penampilan selebriti Indonesia jadi lebih ‘bening’ dan mempesona, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan menggelar pesta bertema Invincible Beauty of Golden Time digelar di Ayana Mid Plaza Hotel pada 26 Agustus 2018.

Puluhan artis yang sudah menjadi pelanggan Derma Pro turut hadir di acara Birthday Party klinik kecantikan itu, di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Yuni Shara, Dewi Perssik, Amel Alvi, Millendaru, Dinar Candy dan Lesti D`Academy.

Derma Pro selama ini dikenal sebagai klinik langganan selebriti. Mereka mempercayakan perawatan wajah dan tubuh mereka pada klinik ini, selain memiliki dokter berpengalaman juga alat-alat yang canggih.

Dinar Candy

“Klinik Derma Pro bagi Ayu sudah jadi langganan, dokternya juga sudah kayak saudara. Dokta (Dokter Tata) sering minta Ayu untuk bawa keluarga, jadi Ayu bawa aja semuanya,” ujar Ayu Ting Ting setelah acara.

Sependapat dengan sahabatnya, Zaskia Gotik mengaku tampil lebih percaya diri setelah melakukan perawatan kecantikan di Derma Pro. “Klinik Derma Pro ini menurut Zaskia paling baik seantero jagat, dokternya baik dan perawatannya bagus. Menyenangkanlah perawatan di sini,” ungkapnya.

Sementara itu pedangdut Dewi Perssik mengaku hadir di acara ini karena memang dirinya adalah pelanggan Derma Pro sejak lama. “Saya menghadiri ulang tahun Derma Pro yang ke-10, saya memang langganan perawatan di sini, saya ngerasa kalau perawatan di sini itu dokternya baik-baik,” ucap Dewi Perssik.

Amel Alvi

DJ Dinar juga merasakan hal yang sama, wanita seksi yang lebih banyak beraktifitas di malam hari sebagai Disc Jockey (DJ) ini merasakan manfaat perawatan di Derma Pro untuk menjaga kulit tubuh dan wajahnya tetap segar.

Menurut Dinar, asap rokok  di dalam arena hiburan malam sangat mengganggu kelembaban kulitnya, setelah suntik kromosom di Derma Pro dirinya merasa lebih sehat. “Sudah setahun aku lakukan perawatan di sini, kerasa banget hasilnya, aku lebih cantik. Aku dulu perawatan laser glowing dan suntik kromosom.” ujar Dinar Candy.

Menyikapi pengakuan para pelanggannya yang mengaku puas dengan hasilnya, Dr Tan Yuanita, selaku owner Derma Pro tidak lekas berpuas diri. Semua apresiasi itu menjadi catatan penting untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ke depannya Derma Pro ingin menjadi yang lebih baik lagi, selalu menjaga kualitas dokter, perawatan, alat-alat, dan obat untuk pasien,” ujar Tan Yuanita.

(hs; foto mm

Leave a Reply