Ezeelink Gandeng Pertamina Keluarkan e-Voucher Belanja Bensin

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Saat ini pembelian bahan bakar minyak Pertamina sudah lebih efektif dan efisien. Ezeelink menggandeng Pertamina meluncurkan e-Voucher Pertamina untuk memudahkan masyarakat dalam pembelian bbm.

“Kerja sama PT Pertamina dengan aplikasi Ezeelink menghasilkan e-Voucher Pertamina. Penggunaan e-Voucher Pertamina ini bisa membuat pembelian BBM bisa lebih efisien dan ramah lingkungan,” kata Sofyan Yusuf selaku Direktur Utama PT Pertamina Retail, usai menandatangi kerja sama peluncuran e-voucher, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

e-Voucher Pertamina tersedia di aplikasi Ezeelink dengan nominal Rp25.000,-; Rp50.000,-; dan Rp100.000,- yang bisa didapatkan melalui aplikasi Ezeelink untuk pembelian bahan bakar Pertamina non subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus,dan Pertamina Dex.

Tahap awal ini, e-voucher Pertamina akan berlaku di 5 SPBU yang dimiliki dan dioperasikan oleh Pertamina Retail (SPBU dengan kode COCO), yaitu: SPBU COCO 31.129.02 Kuningan; SPBU COCO 31.139.01 Cakung; SPBU COCO 31.103.03 Cikini; SPBU COCO 31.128.02 MT. Haryono; dan SPBU COCO 31.131.01 Pramuka. Kedepannya, e-voucher Pertamina dapat digunakan di 170 SPBU Pertamina COCO.

Untuk mendapatkan e-voucher Pertamina, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi Ezeelink di Google Playstore atau App Store. Setelah melakukan registrasi, kemudian pilih menu promo lalu pilih e-voucher Pertamina. Kemudian pengguna melakukan pembelian e-voucher Pertamina di aplikasi Ezeelink, selanjutnya pengguna dapat mendatangi SPBU Pertamina COCO untuk menggunakan e-voucher ini.

“E-voucher Pertamina akan semakin memperkuat lini produk e-voucher pada aplikasi Ezeelink. Karena selain e-voucher F&B dan lifestyle yang sudah lebih dulu hadir, bahan bakar merupakan kebutuhan penting bagi mobilitas masyarakat.” tutur CEO PT Ezeelink Indonesia, Andre Satyadharma.

Kerja sama Ezeelink dengan Pertamina dalam menghadirkan e-voucher Pertamina akan memberi manfaat lebih kepada masyarakat Indonesia sebagai konsumen. Di antaranya, membantu masyarakat Indonesia dalam pengelolaan anggaran, kemudian mendorong proses digitalisasi transaksi yang lebih eco friendly, serta mengurangi penggunaan uang tunai dalam transaksi sehingga lebih efektif dan efisien.

“Ezeelink merupakan platform digital yang menyediakan berbagai e-Voucher dan digital produk lainnya yang memudahkan hidup penggunanya, sesuai dengan tagline yang diusung ‘make it ezee’. Pengguna Ezeelink akan merasakan manfaat lebih dari aplikasi ini, karena selain mendapat e-voucher mereka juga akan mendapatkan cashback,” papar Andre Satyadharma.

PT Ezeelink Indonesia juga memiliki lisensi e-money Bank Indonesia dan akan segera menghadirkan “Ezeetunai” sebagai produk e-money mereka. Di mana produk e-money milik Ezeelink ini akan terintegrasi dengan sistem transaksi digital di Indonesia, seperti transaksi PPOB dan transportasi publik.

Melalui Ezeetunai, Ezeelink juga akan siap memberikan layanan fintech kepada masyarakat, baik perorangan maupun organisasi. Di antaranya yang sudah dipersiapkan adalah kerja sama dengan induk KUD beserta jaringannya seperti petani, nelayan, dan pedagang tradisional.

Ezeelink akan terus mengeluarkan fitur-fitur baru dan memperluas bisnisnya untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

(drel; foto mm/ist

Leave a Reply