Alive Museum Hadir di Ancol Beach City

by -

Jakarta,-

Bertempat di lantai 3 Mall Ancol Beach City, wahana hiburan baru untuk rekreasi keluarga asal Korea, Alive Museum, hadir dan semakin melengkapi berbagai hiburan yang ada di Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta. Museum yang dibuka secara resmi pada 31 Oktober 2015 mendatang, sarat dengan kreativitas dan sekaligus memberi petualangan baru yang menyenangkan dengan menjelajahi permainan dunia imajinasi yang sangat mengasyikan.

Seperti menampilkan berbagai lukisan dan seni rupa dengan trik-trik ilusi 3 Dimensi, sehingga membuat panca indra kita ikut bermain dalam petualangan imajinatif ini. Pengunjung dapat terlibat aktif dalam zona-zona permainan yang ada seperti Zona Fantasi, Zona Dark Road/Jalan Gelap, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus dan Zona Travelling. Disamping lukisan 3Dimensi ikon Jakarta, Monumen Nasional (Monas).

“Kami nantinya akan memiliki 3 museum sekaligus, dimana museum pertamanya yakni Alive Museum, yang memadukan lukisan ilusi, seni rupa dan seni digital. Sehingga pengunjung dapat merasakan keseruan bermain yang akan melewati batas imajinasi kita. Dan akhir tahun ini segera terealisasi Alive Star, yang menampilkan patung-patung lilin para public figur Indonesia, selebriti Internasional dan tentunya bintang-bintang Korea,” jelas Yum Bomi, Regional HQ Manager PT Creative Tong Indonesia.

Bahkan, lanjut Bomi, awal bulan tahun depan (2016) dibuka Dynamic Maze Museum atau wahana permainan berupa labirin indoor untuk kegiatan aktivitas dalam kelompok (tim) dengan berbagai misi dan ragam tantangan halang-rintang.

Alive Museum di Ancol, Jakarta ini menjadi gerai ke -18 dari Creative Tong Group yang berdiri sejak tahun 2012 lalu. Museum yang sebelumnya dikenal dengan ‘Trick Art Museum’ juga berdiri di sejumlah negara seperti di Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Istambul dan Cina. Perkenalan resmi Alive Museum (23/10) dihadiri Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi, Dinas Pariwisata Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, selain jajaran manajemen Pembangunan Jaya Ancol & Ancol Beach City Mall. (md; foto ist.

Leave a Reply