Ali Sanjaya:
Mampu Sembuhkan Phobia dengan Hypnotheraphy

by -

Jakarta,-

Ali Sanjaya, Drummer S93 Band, menjelaskan bahwa phobia atau ketakutan berlebihan dapat disembuhkan dengan metode hypnotheraphy. Dan ratusan bahkan ribuan jenis-jenis phobia yang dialami oleh manusia dapat diobati melalui metode kesehatan tersebut.

Ali Sanjaya, selain nge-band kini tengah menekuni dunia hypnotheraphy, menekankan bahwa di tengah kehidupan modern yang semakin kompleks, phobia kerap menghinggapi masyarakat dewasa ini. Phobia merupakan rasa takut yang berlebihan terhadap suatu objek benda, situasi, atau kejadian tertentu yang di tandai dengan keinginan untuk selalu ingin menghindari sesuatu yang di takuti itu.

Penderita phobia, biasanya bukanlah berasal dari obyek yang menakutkan oleh sebagian besar pada umumnya. Dan phobia yang hadir secara tidak sengaja secara otomatis memunculkan reaksi panik tak menentu, cemas berlebihan, gemetar, jantung berdebar, keringat dingin, mual, kepala pusing, lemas, nafas pendek dan cepat, bahkan banyak pula yang sampai mengalami pingsan, lanjut Ali.

Umumnya penderita phobia paling banyak ditemukan karena peristiwa traumatic di masa lalu. Namun kini, phobia hadir lantaran bayangan masa depan yang semakin berat, semakin kompleks dan semakin mencemaskan. Dengan metode hypnotheraphy, kita bisa mengetahui penyebab sekaligus menyembuhkan phobia dengan mudah dan cepat, yakin Ali.

“Jadi buat yang memiliki phobia, mulai sekarang jangan khawatir, semua itu bisa diubah kok. Segeralah menemui therapis yang profesional di bidang hypnotherapy. Jadi phobia pasti bisa disembuhkan,” ujar Ali memberi solusi.

(yuri/mm; foto ist

Leave a Reply