42nd Tree Lighting Ceremony Grand Sahid

by -

Jakarta,-

Sejak berdiri 42 tahun yang lalu, di bulan Desember Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta selalu menghelat Tree Lighting Ceremony, sebagai perwujudan rasa syukur dan berbagi kepada yang kurang mampu terutama anak yatim piatu. Kali ini Grand Sahid Jaya Hotel bekerja sama dengan Yayasan Talenta Kasih, mengajak anak yatim piatu merayakan natal dan makan bersama.

Sahid Jaya Three 242nd Tree Lighting Ceremony diawali dengan penyalaan lilin oleh Hj. Exacty, selaku Vice President Sahid Group. Diiringi Choir dari Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Talenta Kasih, serta Para Karyawan Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Disamping sambutan Hj. Exacty serta penampilan nyanyian serta tarian dari anak-anak Yayasan Talenta Kasih.

“Tree Lighting Ceremony 2016” ini ditutup dengan makan bersama Anak Yatim dari Yayasan Talenta Kasih dan pemberian Goodie Bag serta mengantarkan mereka kembali Ke Panti Asuhan.

“Ini merupakan tradisi dari awal berdirinya Hotel Grand Sahid Jaya. Yakni berbagi dengan yang kurang mampu terutama anak yatim piatu. Dengan berbagi kita akan terus bersyukur dengan hal yang kita miliki, dan perayaan natal salah satu moment yang tepat untuk berbagi,” tutup Roni Martadinata, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

(yuri/vie; foto ist

Leave a Reply