PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi Jaga Stamina Warga Dengan Suplemen M150

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Pemberlakuan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran virus corona saat ini membuat beberapa aktifitas berhenti dan perkantoran ‘merumahkan’ karyawannya. Namun beberapa pekerja ‘terpaksa’ tetap keluar rumah untuk menjalankan tugas atau profesinya.

Menyikapi hal itu, produk minuman suplemen M150 membagikan produknya kepada mereka yang masih bekerja di luar rumah. Kegiatan sosial tersebut dimotori PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi selaku agensi produk M150.

Direktur PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi, Kriston mengatakan, target bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para ojek online, petugas kebersihan, supir taksi, polisi, dokter, perawat dan pemulung.

“Kami berharap, dengan mengkonsumsi M150 stamina mereka tetap terjaga. Dengan stamina yang baik, diharapkan bisa terhindar penyakit, terutama serangan virus corona,” ujar Kriston saat memberikan bantuan di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan (17/4/2020) lalu.

Kegiatan sosial yang disupport para karyawan M150 yang menjadi voluntir ini akan berlangsung selama empat hari. Mereka akan mendatangi sekitar 10 lokasi di lima wilayah Jakarta.

Kriston berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang masih bekerja di luar rumah agar kesehatannya tetap terjaga.

“Semoga kita semua lebih sehat lagi, supaya tetap semangat, karena kita semua adalah generasi bisa,” ujar Kriston memotivasi.

Dalam kesempatan yang sama, Mardianta selaku Spriding Event M150 memaparkan, selain membagi-bagikan produk M150 secara gratis, para voluntir yang bertugas juga ikut mensosialisasikan agar masyarakat tetap di rumah.

“Dan bagi mereka yang terpaksa harus kerja di luar rumah, mereka harus tetap menjaga diri terhindar dari paparan virus, dengan cara minimal pakai masker dan sarung tangan. Dan untuk menjaga kesehatan serta stamina, kami memberikan produk M150 ini,” jelas Mardianta.

Selain memberikan bantuan kepada mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk mencari nafkah, M150 juga akan mensupport para pekerja profesi yang akibat wabah ini mendapat dampak langsung yang mengganggu ekonominya.

Salah satu profesi yang menjadi perhatian M150 adalah para wartawan atau jurnalis. Apalagi selama  media massa menjadi partner dalam mensosialisasikan dan mempublikasikan banyak produk yang bekerja sama dengan PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi.

“Kebetulan banyak dari klien kami yang selama ini merasa terbantu oleh media dalam pemberitaan dan promosi produk, dan kami juga sangat memahami kesulitan mereka yang tetap harus bekerja di masa sulit seperti sekarang. Sebagai wujud rasa terima kasih, kami juga akan memberikan support kepada teman-teman jurnalis,” ungkap Kriston.

Apapun bentuk bantuan yang diberikan, menurut Kriston mungkin nilainya tidak seberapa, namun itu merupakan wujud kepedulian dan rasa terima kasih atas kerja sama ‘simbiosis mutualisme’ yang sudah lama terjalin.

(drel; foto ist

Leave a Reply