POPCON Asia Ajang Promosi Wisata Aman ke Korea

by -

Jakarta,-

KTO Jakarta berharap melalui gelaran POPCON Asia kali ini dapat memperlihatkan bahwa pariwisata Korea sudah mulai hidup kembali.

POPCON Asia, gelaran budaya pop terbesar di Asia, tahun ini digelar di Jakarta Convention Center pada 7 – 9 Agustus 2015. Dan pada festival kali ini KTO Jakarta office ikut berpartisipasi dengan mempromosikan wisata Korea yang sepenuhnya aman dari MERS kepada para pengunjung.

Seperti diketahui, KTO Jakarta mengundang 6 media dari Indonesia, stasiun televisi, perwakilan Kementerian Kesehatan Indonesia dan Dokter ahli penyakit menular berkunjung ke Korea dengan harapan dapat menunjukan kepada wisatawan Indonesia bahwa Korea sudah sepenuhnya aman dari MERS dan sudah kembali dipenuhi oleh wisatawan asing.

Oleh karena itu, pada POPCON Asia kali ini KTO Jakarta ingin menunjukan kepada masyarakat Indonesia pengalaman yang didapat secara langsung dari lapangan oleh peserta tour tersebut.

KTO Jakarta menyediakan berbagai informasi wisata seperti buku travel guide dan peta. Selain itu, pengunjung juga dapat bertanya langsung terkait informasi wisata lainnya. (ist/mdtj/foto: ist

Leave a Reply