Penyanyi Jepang Hiroaki Kato Galang Donasi Untuk Anak Yatim di Kemang

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Artis berkebangsaaan Jepang, Hiroaki Kato belum lama ini telah mengadakan penggalangan dana ditengah pandemic covid-19 ini di Jakarta. Melibatkan 85 donatur yang berasal dari Jepang dan Indonesia, Hiroaki Kato berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp42.880.000.

Bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), donasi dalam bentuk makanan dan produk-produk higienis antara lain, sabun dan larutan antiseptic itu diberikan kepada para pekerja tidak tetap terdampak covid-19.

Akhir Juni lalu, Hiroaki Kato beserta fans yang dijuluki “SuperHiros”, mengadakan acara bertajuk “Halal Bihalal Virtual Hiroaki Kato Bersama SuperHiros”. Para fans dapat melihat langsung penampilan Hiroaki Kato hanya dengan membeli tiket sebesar Rp50.000.

“50% dari hasil penjualan tiket ini kami berikan kepada Rumah Yatim yang berada di Kemang, Jakarta,” ujar Hiroaki.

Kali ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Hiroaki Kato juga memberikan bantuan berupa makanan sehat, masker, dan hand sanitizer untuk anak-anak yang tinggal di Rumah Yatim Kemang.

“Penggalangan donasi yang pertama saya tunjukan untuk teman-teman pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19, dan kali ini saya tujukan untuk generasi penerus Indonesia yaitu anak-anak, semoga kalian sehat selalu dan lain kali aku mau nyanyi di tempat kalian ya,” kata Hiroaki Kato.

(drel; foto ist

Leave a Reply