Pedangdut ‘Dua Serigala’ Bangga
Filmnya Bisa Dinikmati di HP

by -

Jakarta,-

Pedangdut Duo Serigala bangga film yang dibintanginya di Komedi Gokil 2 yang sukses di gedung bioskop, kini bisa dinikmati melalui handphone lewat aplikasi Mox.

“Seneng banget ternyata film yang saya bintangi bisa dinikmati di Handphone melalui aplikasi Mox. Jadi bisa dinikmati puluhan juta orang,” cetus Ovi Sovianti ketika ditemui di kantor MD Entertainment.

Sukses film Komedi Gokil 2 membuat tawaran main film datang berhamburan pada dua wanita bertubuh seksi tersebut. Tapi tawaran yang datang tidak semua bisa diterima apalagi ia tiba tiba hamil. Agar tidak mengganggu kariernya yang tengah di puncak popularitas ia mundur sejenak dari gemebyarnya industri musik.dangdut.
“Sebenarnya nggak ditutupi, tapi masa sih nggak kelihatan hamil? Mungkin karena saya gemuk kali ya” ujar Ovi singkat.

Setelah didesak media, Ovi akhirnya mengakui kalau dirinya sengaja menutupi. “Saya akui, kalau awalnya mau ditutupi. Tapi, ya, gimana lagi. Sekarang aku buka bukaan. Toh udah nggak ada suami juga. Jadi, nggak apa-apa,” paparnya sembari tertawa lepas.

Seperti diketahui pada medio Mei 2016 lalu, setelah resmi bercerai, Ovi mulai sering mengunggah foto bayi perempuan di akun Instagramnya Dan Ovi mengaku kepada awak media bayi tersebut adalah anak kandungnya. “Sekarang aku mau menatap kedepan, jadi lupakan masalah kegagalan rumah tangga,” pungkasnya.

(buyil: foto darel

Leave a Reply