Padi Reborn, Kahitna, Nidji, dan D’Masiv Bakal Meriahkan Live Stream Fest Vol. 4

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Setelah sukses menggelar Live Stream Fest Vol. 1 hingga volume 3, Samara Live dan MRA Media sebagai pelopor The First Live Streaming Festival berbasis online, kembali menghadirkan Live Stream Fest Vol. 4, pada 27 – 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming.

Live Stream Fest Vol. 4 persembahan Bank BRI ini kembali mengangkat bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak, dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event. Program ini juga memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju New Normal. Live Stream Fest Vol. 4 yang mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN ini juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

Sementara itu, Founder benihbaik.com Andy F Noya mengatakan, lewat acara Live Stream Fest Vol. 4 ini mengajak semua kalangan untuk ikut berdonasi melalui benihbaik.com untuk membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi ini.

“Mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” ujar Andy F Noya.

Ajakan itu pun disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sebesar Rp.330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang memperoleh total Rp.551.046.620 dan di Live Stream Vol. 3 memperoleh donasi sebesar Rp.596.936.335. Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 4.

Tingginya antusiasme dari masyarakat menyaksikan Live Stream Fest Vol. 3 terbukti cukup besar dilihat dari jumlah yang telah menyaksikan penampilan dari seluruh pengisi acara sebanyak 830,139 ribu unique watchers di Vidio. Jumlah viewers Live Stream Fest Vol. 3 terjadi peningkatan dengan jumlah viewers Live Stream sebelumnya sebanyak 499,435 ribu unique watchers. Melihat hal tersebut Live Stream Fest Vol. 4 pun siap diselenggarakan di masa transisi New Normal ini.

“Live Stream Fest Vol. 4 pantas ditunggu masyarakat. Sebab kami telah menyempurnakan acara ini dari pengalaman penyelenggaraan tiga acara sebelumnya. Grafik penonton selalu naik, dan terakhir mencapai 830,139 ribu unique watchers,” tegas Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Desy melanjutkan, Live Stream Fest Vol. 4 menghadirkan berbagai konten menghibur dalam tiga (3) program sekaligus. Masyarakat tinggal memilih, konten Music, Talks, dan Comedy dan target kali ini diharapkan mencapai 1.000.000 unique watchers.

Live Stream Fest Vol. 4, telah siap menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya. Pada Program Live Talks, menghadirkan antara lain, Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Jovita Ayu, Kenny Santana, dan Tina Meilina. Untuk Program Live Music menghadirkan, Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, dan lain-lain.

Sedangkan Program Live Comedy menghadirkan antara lain, Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, dan Priska Baru Segu. Seluruh pengisi acara menyampaikan semangat mereka dalam mengisi Live Stream Fest Vol. 4, terlihat dari berbagai pengisi acara dari program Live Talks, Live Music, dan Live Comedy yang melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian guna mengobati rasa kangen saat mengisi acara.

(drel

Leave a Reply