Heart Attack dan Don't Stop Me Now

by -

Tak Mampu Selamatkan Jad n Sugy

Jakarta,-

Heart Attack dan Don’t Stop Me Now, tak mampu selamatkan band asal Makassar, Jad n Sugy. Namun demikian para kontestan telah berhasil unjuk gigi di depan hadapan para mentor dan pemirsa yang dengan seksama memberikan vote -nya.

Jad n Sugy dengan membawakan lagu Heart Attack yang dipopulerkan oleh Demi Lovato tak cukup untuk mendapatkan simpati para pemirsa. Bersama dengan Sulle Wijaya yang menyanyikan Stay The Night, lagu bergenre EDM (Electronic Dance Music) yang telah dibuat terkenal oleh Zedd feat Hayley Williams, berada di dua urutan terbawah..

Keadaan ini mengharuskan mereka masuk ke dalam tahapan Save Me Song; Jad n Sugy membawakan Don’t Stop Me Now karya Freddy Mercury dan Sulle melantunkan suara khasnya melalui lagu Knocking On Heaven’s Door ciptaan Bob Dylan. Setelah melalui voting suara juri, Jad n Sugy harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia 2015 lebih awal.

“Jad n Sugy adalah sebuah band yang telah lama eksis di Makassar. Kegagalan kami saat ini tidak mengecilkan hati kami, justru kami menjadi termotivasi untuk mengeluarkan karya kami sendiri. Terima kasih kepada fans-fans kami yang mendukung. Kami minta maaf kepada semua fans serta keluarga kami karena belum bisa menjadi juara. Mohon doanya agar kami dapat menjadi semakin sukses di industri musik di masa mendatang,” sahut para personil Jad n Sugy dengan semangat.

Dan 11 (sebelas) peserta yang masih bertahan yakni Jebe & Patty, Ismi Riza, Sulle, Clarisa Dewi, Angela July, CLASSY, Riska Wulandari, Aldy Saputra, Desy Natalia, Ajeng Astiani, serta Ramli Nurhappi. (mdtj

Leave a Reply