Riesta Ariesta Digandeng Pencipta Lagu Ashanti

by -

Jakarta,-

Nari, Akting dan Nyanyi telah menjadi kesukaannya sejak kecil. Tak heran bila ditengah-tengah kesibukannya sebagai PNS, hobi-hobi tersebut masih dilakukannya hingga kini. Beruntung, Riesta bertemu dengan pencipta lagu Ashanti, Amii, yang kemudian mendapuknya untuk membuat single album pop dengan tiga lagu andalannya Masih Mencintaimu, Merelakanmu serta Ungkapan Hati.

Ketiga lagu dalam single tersebut, semua menceritakan tentang kisah asmara dirinya yang kerap disakiti karena cinta. Tetapi walau kerap disakiti dirinya terus berharap bisa memperbaiki semua dan berharap bisa menemukan cinta sejatinya, ungkap Riesta kemudian.

Bernyanyi tak mengganggu sama sekali dengan kesibukannya di pemerintah daerah Tojo Una Una. Karena Riesta dalam bekerja selalu serius. Apalagi atasan maupun teman-teman kantor sangat mensupportnya. Termasuk support dari Bupati dan ibu Bupati tentunya.

“Saya sangat serius di dunia tarik suara, bahkan saya berkeinginan punya single yang didalamnya ada ciptaan dari Melly Goeslaw sebagai penyanyi dan pencipta lagu idola saya.

Saya pingin jadi penyanyi di Jakarta dan sekaligus hijrah ke Jakarta,” ujar Staf Bidang Diklat di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tojo Una-Una ini.

Kedepannya, Riesta, tinggal membuat video klip dari single “Ungkapan Hati” ini. Karena setiap menyanyikan lagu itu dirinya selalu merindukan sosok alm.adik yang baru saja mendahuluinya. “Dialah yang selalu mendorong saya untuk bisa menjadi penyanyi yang bisa dikenal banyak orang. Selain dorongan dari papa, mama serta paman saya,” jelas Riesta mencoba mengenang.

Lewat single album Ungkapan Hati, Riesta ingin menjadi penyanyi/artis yang bisa dikenal di seluruh Indonesia. Dan semoga pula setelah project Ungkapan Hati rampung, berikutnya punya single yang diciptain Melly Goeslaw.

(yuri/mm; foto ist

Leave a Reply